Honda Racing Championship: Start Dari Posisi ke-10, Tommy Salim Tampil Sebagai Juara

0
2007
sss

OtomotifZone.com -Kepanjen, Malang. Honda Racing Championship seri Malang, yang digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang Jawa Timur pada Minggu (15/11) berjalan dengan sukses. Hujan deras yang sempat turun saat QTT, Sabtu (14/11)kemarin, untunglah tidak terjadi saat balap berlangsung. 

Tontonan menegangkan dikelas para raja, HRC1 sport 4-tak 150 cc Tune up Seeded yang menjadi pemuncak acara. Wawan Hermawan, pembalap dari Astra Motor Racing Team Jogjakarta yang tampil dominan, akhirnya harus menyerah kalah pada race 2 lantaran motornya mengalami trouble.

 

Tommy Salim melibas garis finis pertama kali
 
Keadaan ini justru bertolak belakang dengan pembalap asal Surabaya, Tommy Salim dari HBTL Motul Racing, yang memulai balapan dari posisi 10. Perlahan tapi pasti Tommy berhasil merangsek kedepan dan memimpin jalannya balap hingga melibas garis finis pertama kali.

“Balapan yang cukup melelahkan. Mengingat saya harus memulainya dari posisi 10. Untunglah settingan motor sudah pas. Sehingga saya mampu memberikan perlawanan dan memenangi race ke-2,” lega kakak Garry Laurens ini.

 

Tiga jawara HRC1 saat berada dipodium
 
Selamat ya broo

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.