Honda Resmi Luncurkan New Honda BeAT POP eSP

3233
Dua Varian New Honda BeAT POP eSP (kanan-Cool Pixel dan kiri-Comic Hits)
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) Kembali meluncurkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru, Rabu (13/1). Tampilan terbaru skutik Honda kali ini khusus di persembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor skutik berdesain fun dan aktraktif, irit BBM, serta berbody ramping.

New Honda BeAT POP eSP hadir kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Cool Pixel sendiri mengusung tema Pixelate Image dengan 5 pilihan, sedangkan Comic Hits mengusung tema pop-art Comic Image dengan 4 pilihan.

“Kami yakin dengan tampilan baru yang semakin keren, New Honda BeAT POP eSP akan melekat di hati remaja karena konsep stripe ini menjadi trendsetter,” kata Margono Tanuwijaya sebagai Direktur pemasaran AHM.

New Honda BeAT POP eSP mengusung body ramping sehingga lincah dan responsif skutik ini di klaim mampu berakselerasi 12,6 detik untuk jarak 0-200m. Skutik entry level Honda ini hadir sebagai skutik paling irit dikelasnya, dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59km/liter Menggunakan metode EURO 3 dan 63km/liter Metode EURO 2.

Stripe CoolPixel
Stripe CoolPixel

Selain itu, skutik ini juga mengaplikasikan idling stop system(ISS) dimana mesin akan mati secara otomatis di saat motor berhenti dan skutik ini masih berkapasitas 110cc terintergritas ACG starter yang mampu menghidupkan mesin secara halus.

Stripe Comic Hits (Voice Magenta White & Melody Blue White)
Stripe Comic Hits (Voice Magenta White & Melody Blue White)

Tak kentinggalan stystem pengereman Combi Brake System (CBS) melengkapi varian New Honda BeAT POP eSP. Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini dijual dengan harga Rp. 14.300.000 untuk tipe CW, Rp 14.500.00 untuk tipe CBS dan Rp. 15.000.000 tipe CBS-ISS.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.