Honda Setting Injeksi di Sirkuit RMS Puncak Mario

0
2935
RMS Puncak Mario
sss

OtomotifZone.com –  Sidrap, Sulsel. Latihan bersama dilakukan oleh tim Honda selama 2 hari di sirkuit Baru RMS pada 2-3 September 2015 kemarin. Tampak hadir mekanik asal Jawa yakni Kupret dan Agung, mereka tampak serius menyetting mesin injeksi yang mas Kupret bawa sehari sebelumnya.

Owner Honda Lilo AK
Owner Honda Lilo AK

Tampak juga hadir di latihan bersama ini owner dari Team Damdi dan Honda Lilo AK Bone. Sepertinya Honda mulai curi start untuk injeksi musim 2016. Perlu diketahui bahwa 2 musim berturut – turut Honda Juara Region 5 di kelas MP1 dan MP2 mematahkan dominasi Yamaha di kelas Seeded.

Agung
Agung

Pembalap yang hadir cukup ramai yakni Duo ART (Andi Farhat dan Nur Alfat), Duo RJ7 (Herman Bas dan Ardiansyah Kacong), Anis KS, Dandi Sodeng, Andi Dewangga, Lucky Kaddi  Serta Maulana Ibrahim dari Honda Lilo AK.

Kupret dari Kawahara
Kupret dari Kawahara

“Kita lagi nyari karakter injeksi yang pas buat para pembalap region 5,” kata Kupret. Honda menginginkan hasil lebih maksimal di  Region 5. Walau kita ketahui bahwa mereka telah juara Region kelas Seeded selama 2 tahun berturut – turut. Sepertinya pertarungan 2 pabrikan Honda dan Yamaha di musim depan bakal lebih memanas.

Penulis : Azdhar_EF | Foto : Azdhar_EF

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.