Honda Surabaya Center Pamerkan Honda Mobilio Prestige di Ajang POS 2013

0
4552
(kika) Wendy Miharja,GM HSC, Rudy Surjanto, Director HSC, Ang Hoey Tiong, President Director HSC saat meninjau mobil dengan program bunga 0% selama 18 bulan
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Honda Surabaya Center (HSC) distributor utama mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, akan memamerkan mobil Low MPV Honda Mobilio Prestige, sebagai ikon dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 yang digelar 27 November – 1 Desember 2013 di Grand City Convex Surabaya.

Tampil dengan tema Expanding Joy and Fun For All, HSC kali ini menampilkan 11 mobil andalannya berkarakter sporty, ramah lingkungan dan terjangkau.

“Sejak Mobilio diperkenalkan pertama kali di IIMS sampai saat ini, HSC menerima inden sebanyak 700 unit untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, padahal baru besok Mobilio diperkenalkan di pasar Surabaya. Kami optimis penjualannya akan memberikan kontribusi paling besar terhadap seluruh penjualan Honda,” jelas” Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC saat menggelar jumpa wartawan, Selasa (26/11).

Honda menargetkan penjualan Mobilio sebanyak 250 unit, dalam ajang POS 2013 yang digelar selama 5 hari. Jumlah ini merupakan separuh dari target penjualan HSC secara keseluruhan selama pameran.

“Tahun depan, kita menargetkan Mobilio terjual hingga 80.000 unit di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk wilayah penjualan HSC sendiri, mobil berkapasitas 7 penumpang ini diharapkan bisa terjual 9.000-10.000 unit dengan target penjualan bulanan antara 800-1.000 unit per bulan,” ungkap Rudy Surjanto, Direktur HSC.

General Manager HSC, Wendy Miharja menambahkan, “Dasar dikeluarkannya Mobilio Prestige ini, Honda Prospek Motor (HPM) mempertimbangkan tambahan varian untuk masyarakat umum. Sehingga akan lebih banyak pilihan.”

Sebanyak 9.088 unit, HSC mencatat penjualan untuk seluruh model mobil Honda hingga bulan Oktober ini. Pada akhir tahun nanti, ditargetkan penjualannya akan mencapai 12 ribu unit. Maka dari itu di ajang POS 2013 ini, HSC akan menggenjot penjualannya.

“Sampai saat ini penjualan Honda Jazz memberikan kontribusi paling besar sekitar 37%. Bukan tidak mungkin, nantinya penjualan Jazz akan disalip oleh Mobilio. Karena kami yakin akan sukses di pasaran,” tutupnya.

Khusus untuk menyambut POS 2013 ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya Bunga 0% selama 18 bulan untuk pembelian All New Jazz, All New CRV, dan All New Freed.  Selain itu ada cicilan ringan hingga 7 tahun dengan DP ringan ditambah Lucky Dip Rp.25.000.000,- (untuk pembelian diluar Brio dan Mobilio) selama POS. Honda juga memberikan Extra Care Extended Warranty hingga 5 tahun.

Tidak hanya itu, di Booth Honda juga ditawarkan games menarik yaitu Faceboom, Lomba menggemudikan mobil balap hanya dengan ekspresi wajah. Pemenangnya akan membawa pulang uang tunai Rp.500.000,- tiap harinya.  Pada akhir pekan, Honda secara khusus mendatangkan JKT 48 untuk tampil di Booth Honda.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome