Honda Tiger 2000 Disulap JapStyle Custom Dari Uang Saku Sekolah

0
87
sss

OtomotifZone.com – Banten. Honda Tiger 2000 yang dikeluarkan oleh PT. AHM dari awal tahun 1993 hingg tahun 2006 rupanya sampai saat ini masih banyak diminati oleh kalangan modifikator loh otozoners salahsatunya dengan besik Honda Tiger 2000 New Super Cruiser yang dikeluarkan pada tahun 2002 disulap oleh Hafid selaku pemilik motor menjadi aliran JapStyle Custom dan dibalut dengan perpaduan warna orange da hitam motor ini jadi terlihat lebih mentereng.

Dengan segala perubahan yang dilakukan pada motor ini tentunya cukup menguras kantong loh otozoners, apalagi seorang pelajar namun jika sudah cinta apalah daya, apapun akan dilakukan demi keinginannya tercapai otozoners.

Hafid selaku pemilik motor menerangkan bahwaperubahan pada motor ini hampir semua dan yang masih utuh hanya pada rangka saja masih seperti bawaannya, dengan menggunakan Ban depan dan belakang ukuran yang sama yaitu Swallow Wiro 400-17 S-212 dan Velg diganti menggunakan merk Sprint ring 17″ dan tangki, jok spakbor dan lampu custom namun begitupun dengan mesin walau motor sudah di robah namun mesin tetap standar seperti dilihat pada foto di bawah ini.

Hafid (Pemilik Motor)

“Awal memodifikasi motor ini melihat teman dan dirumah ada motor kaka tidak dipakai akhirnya saya coba modif JapStyle dan setelah jadi saya puas dan masih ada beberapa yang harus diperbaiki lagi biar lebih joss dan untuk modif ini cukup menguras dompet perjuangannya juga saya harus nabung beberapa bulan menyisihkan dari uang jajan sekolah saya mas” ungkap Hafid saat ditemui jurnalis otomotifzone.com (11/12).

Hafid yang memang masih menginjak bangku sekolah kelas 1 SMA tidak mudah untuk bisa memodifikasi satu motor ini tentunya harus berjuang keras untuk bisa menjadikan motor kesayangannya ini menjadi lebih cantik di hadapan mata lelaki penghobi motor custom otozoners dan berikut adalah data modifikasi dari motor ini.

Motor : Honda Tiger 2000 New Super Cruiser
Tangki : Custom
Jok : Custom
Spakbor Depan : Custom
Spakbor Belakang : Custom
Ban Depan & Belakang: Swallow Wiro Ukuran 400-17 S-212
Velg : Sprint ring 17″
Cat : Perpaduan Orange – Hitam
Lampu : Custom.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.