Honda Win Klaten, Di Perkuat Usai Pensiun Dari Koperasi

0
130
sss

OtomotifZone.com-Klaten. Hehehe.. Bercanda bosku. Aslinya motor dari mana juga lupa, sejarahnya dapat sebelum si Honda Win ini di rombak lupa di ingat. Ah, sudahlah. Kita dapat artikel mantan motor yang dulunya terkenal dengan motor inventaris atau motor koperasi.

Honda Win satu ini kabarnya juga mantan motor kantor. Setelah pensiun cukup lama menjadi motor alakadar dan buat mondar-mandir saja. Namun virus retorasi Honda Win menyebar ke beberapa penjuru daerah. Di tangan Heru Bawor motor ini bangkit naik derajat dan wibawa.

“Mesin lelah asli Honda Win di turunkan. Ganti mesin dari SND 190cc yang buat Minimoto. Kaki-kaki juga di perkuat agar sesuai dengan porsi jalanan yang bakal di lewati,” ucap Bawor dari B-24 Garage utara pertigaan Wedi, Klaten. Pekerjaan awal mengelupasi cat lawas. Warna merah candy dari Cat Supergloss mengguyur rangka dan tanki mungil Honda Win tahun 1990 ini.

Mesin SND 190cc di biarkan standar, sudah cukup kuat buat masuk pedesaan jalan terjal nan menanjak. Karbu PWK Kawasaki Ninja menambah tarikan nafas panjang buat motor ini. Kaki-kaki sudah pasti seperti di foto di rubah juga. Wheels Set mengadopsi Kawasaki KLX 19-16. Velg sejodoh memakai merk TK Racing berikut ban IRC. Shock depan comot Honda Tiger Revo dengan piringan cakram Honda Verza, sedangkan belakang aftermarket milik Ride-It.

“Rangka tengah di perkuat juga. Karena bawaan Honda Win gejala utama rangka peang,” jelas Bawor. Di percantik lampu depan Dymacker dan spido digital. Motor warisan ini tampak full power setelah knalpot stailess terpasang rapi jali anti norak.

Bengkel :
B-24 Bawor Frame
Glodogan, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah.
0813-2962-5780

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.