Hot News : Willy Hammar Pulang Ke Fasttech, Apa Rencana Mainnya..

0
718
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Hangat di ruangan kerja bengkel Fasttech Jogja di jl. Letkol Subadri, Kantongan, Sumberadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta bukan karena raungan setting mesin mereka. Akan tetapi ada keluarga lama mereka yang kembali pulang setelah beberapa tahun menjadi rival.

Wilman Hammar atau lebih sering di sapa Willy Hammer balik ke manajemen team yang di pimpin Slamet Suroto feat Mithyanto musim ini. Kemarin Willy sudah tanda tangan kesepakatan di Fasttech.

“Ya mas, sudah resmi tanda tangan Willy di Fasttech. Dia yang pengen balik ke sini. Cari suasana baru katanya. Kebetulan dia juga bawa sponsor,” informasi langsung dari Slamet Suroto yang akrab di sirkuit di panggil Pak Toto.

Willy memperkuat team ini 2012 sampai 2014 dengan banyak prestasi. Sebagai pembalap belia yang berhasil masuk barisan depan seeded region Jawa. Berpisah 2015 dan pelan-pelan Willy masuk tim ini 2019 lalu membalap untuk squad team Fasttech balap non Kejurnas dengan manajemen beda kamar satu atap.

Bersiap bawa nama Honda Fasttech di podium atas seperti semula.

Dan tahun ini Willy memantapkan posisi dirinya di Fasttech tentunya bakal membesut Honda. Untuk main kejuaraan apa nantinya masih dalam penggodokan. “Ini mau mengajukan proposal baru lagi karena masuknya Willy. Untuk kejuaraan belum tau tapi rencana ke Oneprix. Kita fleksibel tergantung sponsor mau kemana,” imbuh bapak berkacamata ini.

Dari informasi Pak Totok Willy sendiri sebagai Seeded. Pemula kemungkinan ada beberapa pembalap seperti tahun lalu. Tinggal menunggu launching..

Penulis : Hafid | Foto : Fasttech, Hafid

Imola Syndrome