Hula-Hulu Racing Tasikmalaya, Sudah Masuk Pertarungan Bengkel Kelas Utama Grasstrack

0
670
sss

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Membahas bengkel racing era sekarang sudah mulai merata. Untuk di pusaran event Grasstrack juga sama dalam hal penyetaraan soal cepat dan kuat.

Dalam kurun beberapa waktu sekitar 3-4 tahun menunggu teman-teman bengkel Jabar yang kembali konsisten bisa bersaing dengan bengkel pendominasi event bertaraf nasional seperti Kejurnas Grasstrack atau Powertrack akhirnya terwakili.

Hula Hulu Racing Tasikmalaya sekarang ikut menjadi pusat tujuan rekan-rekan Jabar yang ingin tempur ke Grasstrack papan atas. Asli karya bengkel yang beralamat di Sukamaju, Sukamenak, Purbaratu, Tasikmalaya, Jabar.

Nama mereka mulai di perhatikan usai Hendra ML juara Pemula Powertrack 2016, dan kembali Fitra NY juara Powertrack kelas Pemula 2018. Lanjut 2019 ada Edi Aryanto, Lotar Mardiyanto, Breifel Wales tak lain joki-joki top Grasstrack naik garapan bengkel Hula Hulu.

Tapi siapa sangka kalau bengkel ini melewati proses juga sebelum seperti ini. “Awal berdirinya 2014 kita balap road race terus. Salah satu pembalap yang pernah kita bawa adalah Aditya Fauzi, lali bergeser garap mesin-mesin Grasstrack. Proyek pertama sama Hendra ML team ML47, ” kenang Ocam, pengurus bengkel yang juga bilang team ini berjasa melambungkan nama bengkel.

2018 RPMX ajak balap full di Powertrack lewat F. Chimon sebagai senior dan Fitra NY sebagai pemula. Sampai lanjut untuk Grasstrack sekarang sudah di huni joki top. Titik pertama pada Powertrack tahun 2019 kuda besi Lestari Jaya dari bengkel Hula Hulu keluar sebagai juara di kelas Bebek Modif 110cc lewat Edi Aryanto.

Edi Aryanto, sukses proyek perdana persaingan mesin Hula Hulu juara Powertrack.

Dan tahun ini mungkin sudah ancang-ancang dan tebar rambu warning karena masih ada Edi dan Lotar sebagai joki garis senior yang bakal tanding di event besar.

Kepala mekanik tak lain Aa Jojon dengan pengalamannya berguru ke mekanik-mekanik kini mandiri berkarya. Sekarang beberapa team Jabar masuk garasinya.

RPMX ,Ml47, Lestari Jaya, Jakarta Motor, Ibrahimalaya, Ak71, PBRT Mandiri. Team kuat merapat …

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.