HUT Bhayangkara Ke 72 Grasstrack Dan Motocross di Luwu Utara, Berlangsung 4-6 Mei Mendatang

296
sss

Otomotifzone.com – Sulawesi Selatan. Setelah Absen beberapa Tahun dalam gelaran kegiatan Grasstrack di Sulawesi Selatan, akhirnya REPOLA Racing Team Kembali siap menggelar Event GTX dan Motocross untuk melepaskan rindu masyarakat Luwu Utara menyaksikan Aksi-Aksi Para Grasstracker di atas kendaraan Kuda Pacu mereka.

Masih tersimpan di ingatan mereka kala itu para Pembalap-pembalap terbaik Sulawasi baik dari Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi tenggara dan Selatan, bahkan yang berasal dari Pulau Jawa Beradu Skill dan Ketangkasan di event tersebut. Bang Nuryadin selaku Ketua Panitia Mengatakan bahwa event yang akan digelar pada tgl 4-6 Mei 2018 di sirkuit Lara II desa Mukti Jaya Kabupaten Luwu utara ini, sekaligus juga untuk Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-72.

Ini juga sebagai wujud Kepedulian dan Kerjasama REPOLA racing team dengan POLRI dengan selalu bersinergi untuk Menyiapkan Wadah bagi kawula Muda untuk Menyalurkan Bakat-bakat mereka khususnya di bidang olahraga Otomotif yaitu Grasstrack dan Motorcross agar tidak lagi ada yang Ugal-ugalan di jalan raya. Event yang akan mempertandingkan 13 Kelas ini, akan Memperebutkan Hadiah 1 unit Motor bagi yang akan meraih Predikat Juara Umum.

Aji Wawan

Selain Juara Umum event ini juga bakal di meriahkan oleh MC kondang asal Makassar Bang Aji Wawan atau biasa kita kenal dengan sebutan master jumpstart akan Hadir untuk Mengawal Perjalanan Race dalam Event Kejuaraan ini. Jadi Tunggu apalagi Nich Guys, jangan sampai ketinggalan, Di jamin Pasti Seru Dechhh Guyss.

Penulis : Aji Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.