IDC 2020 Seri 1 : jadi Primadona, Gery Percil Sabet 2 Juara Plus Bonus Holeshoot

0
167
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Final race seri 1 Kawahara IDC IRC 2020 pada hari minggu kemarin (15/3) di sirkuit NP Lanud Gading Wonosari benar – benar menjadi harinya Gery Percil, pembalap asal Madiun Jawa Timur ini berhasil menjadi primadona di dua kelas bergengsi yakni di kelas Sport 2T TU 155cc dan di kelas FFA s/d 350cc.

Pada kelas Sport 2T TU 155cc Gery berhasil menjadi yang tercepat dan mencatatkan dirinya sebagai best of the day seri 1 Kawahara IDC IRC 2020 dengan waktu 6.8 detik plus mendapat bonus holeshoot tentunya dari penyelenggara. Sedangkan di kelas FFA s/d 350cc Gery juga berhasil menjadi yang tercepat mengasapi lawan-lawannya dengan catatan waktu 6.618 detik. Woww!!

Aksi Gery Percil

Tentunya keberhasil yang didapat Gery Percil tak lepas dari campur tangan sang mekanik Yuda Kemo Sanjaya Jet yang bermarkas di daerah Selokan Mataram, Yogyakarta.

“Pastinya senang bisa dapat hasil yang positif, dan sebenarnya kalau untuk target pastinya pengen yang terbaik tapi tetap realistis juga dan alhamdulillah masih bisa dapat jatah juara di 2 kelas plus holeshoot hehehe.” Ujar Gery Percil

Penulis : Sigit | Foto : Sigit – IG Gery

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.