IDC 2020 Seri 1 : Wildan Kecil Tercepat Di Final Bebek TU 130cc

0
111
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Persaingan dikelas bebek TU 130cc masih seru dan ketat pada gelaran Kawahara IDC IRC 2020 seri 1, terbukti dengan catatan waktu dari masing-masing pembalap yang hanya terpaut tipis saja, apalagi didukung dengan cuaca yang cukup panas yang membuat persaingan makin panas tentunya.

Wildan Percil yang tahun ini masih bernaung dibawah bendera tim RC3 Lancelot Sanjaya Racing yang bermarkas di daerah Selokan Mataram, Yogyakarta berhasil meraih hasil positif dengan menjadi juara 1 dikelas Bebek TU 130cc dengan catatan waktunya 07.968 detik.

“Tentunya puas dengan hasil kali ini mas, apalagi ini kan sebenarnya motor tahun lalu dan baru ketemu settingannya belum lama ini.” Ujar Wildan

Persaingan yang tak kalah seru pun tersaji antara pembalap yang ada catatan waktunya dibawah Wildan kecil, pun dengan gap dari masing-masing pembalap juga sangat tipis. Di posisi kedua ada pembalap dari tim Gemilang V-Reinz Pekajaman Dicky GA dengan catatan waktu 08.005 detik, disusul Agung Benggol dari EKDW Kate Montor Maboer diposisi ketiga dengan waktu 08.013 detik.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.