Ide Gila H. Azhari Didukung Pegiat Otomotif, Musirawas Akan Punya Sirkuit Permanen

0
627
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Ide gila H. Azhari mengubah lahan Agropolitan Center menjadi Sirkuit permanen didukung oleh pegiat otomotif sekitar. Kita tau banyak pegiat otomotif di sekitar Musirawas. Dari tim Nasional, pebalap Nasional sampai mantan pebalap yang ikut mendukung ide gila pria yang masih gagah itu.

Ya, H. Azhari yang menjabat sebagai Kadis PU Musirawas akan membuat sirkuit road race dan garuk tanah. Intinya lahan agropolitan center ini akan dimanfaatkan secara maksimal. H. Azhari sendiri sangat hoby dibidang otomotif. Oleh sebab itu dirinya akan mengubah lahan tersebut menjadi lahan otomotif.

Foto Udara Agropolitan Center Musi Rawas
Foto Udara Agropolitan Center Musi Rawas

Dan tidak main main, H. Azhari akan target Musirawas menjadi tuan rumah gelaran akbar nasional dan internasional. Menggandeng Arissandro management dirinya optimis akan semua itu. Terlebih ini semua untuk melahirkan bibit bibit pebalap garuk tanah atau road race dari Musirawas.

” Sebelumnya saya di undang oleh H. Azhari karena dia mau sulap Agropolitan Center menjadi Sirkuit permanen. Tapi kemarin saya ketemu lagi dengan beliau. Semua akan ada tahapannya. Dan 2021 lahan akan dilakukan pengaspalan ulang dan dirapikan lagi. Seperti bagian tribun akan dibuat,” ujar Arissandro langsung kepada penulis.

H. Azhari (tengah bertopi) Arissandro (baju hitam)  Saat Meninjau Langsung Lokasi Rencana Pembangunan Sirkuit
H. Azhari (tengah bertopi) Arissandro (baju hitam) Saat Meninjau Langsung Lokasi Rencana Pembangunan Sirkuit

Lanjut pria asal Sarolangun itu, ” Rencana 2021 ini setelah pengaspalan ulang dan proses perapihan, kita akan targetkan ada beberapa event besar bisa main disini (Agropolitan Center). Tidak menutup kemungkinan SCP akan ada disana tahun 2021,”

Arissandro sendiri juga menggarap gelaran Sumatera Cup Prix bersama sang CEO Mawan Dragon. Dan dia menyebutkan kalau sudah perapihan Event besar seperti SCP yang notabennya event besar akan main disana.

Foto Udara Agropolitan Center Musi Rawas
Road Race dan GTX Dalam Satu Kawasan

Ini semua didukung penuh oleh pegiat otomotif Musirawas. Kita lihat saja, kemarin turut hadir pemilik tim, mantan pebalap dan pebalap aktif Nasional asal Musirawas, Afi Capirossi. Afi yang memiliki nama asli Radeta Arya sendiri merupakan pebalap asal Musirawas yang bergabung bersama tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Tim papan atas Indonesia yang diisi oleh pebalap pebalap hebat.

Semoga saja dengan dukungan dan ide gila H. Azhari Musi Rawas bisa melahirkan bibit bibit pebalap yang main di ajang nasional ataupun Internasional.

Penulis : Dewantara AR. | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.