Ijo Family Peduli, Ajak Masyarakat Untuk Berdonasi Lawan Covid-19

0
145
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Banyak upaya dilakukan oleh berbagai kalangan di belahan dunia saat ini, dalam melawan wabah Covid-19 tidak terkecuali di Indonesia. Seperti dilakukan oleh Ijo Family yang juga mempunyai Tim Balap bernama Kopmil Ijo BKSG Racing Family asal Payakumbuh, Sumatera Barat, yaitu dengan cara mengajak masyarakat untuk berdonasi atau menggalang dana.

Dari keterangan yang di sampaikan oleh Fadjrin Zulkifli, Ketua Panitia sekaligus owner dari tim balap Kompil Ijo BKSG Racing Family ini terkait dari virus Corona yang semakin meluas penyebarannya dan berakibat pada semua kegiatan termasuk ajang otomotif yang di tunda waktu gelarannya. Fadjrin menyatakan jika upayanya ini merupakan bagian dari kepedulian sebagai warga negara untuk sama-sama turut berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19.

Fadjrin Zulkifli, ajak masyarakat berdonasi untuk lawan Corona

“Semoga dengan bentuk rasa Peduli ini kita semua bisa segera bangkit dan dapat melawan virus Corona ini. Ayo bersama-sama berbuat kebaikan. Karena wabah Covid-19 di Indonesia berdampak luas di masyarakat, baik dari segi sosialnya maupun sisi ekonomi. Oleh karena itu diperlukan uluran tangan dari semua pihak untuk bisa mengakhiri wabah yang sudah jadi pandemi global ini,” ujar Fadjrin.

Sekilas tentang profil dari tim balap Kopmil Ijo BKSG Racing Family asal Payakumbuh ini, dengan mengandalkan pembalap Kiki Sudarman Manurung, atau kerap di sapa Ucok, yang sudah banyak berkiprah dan berprestasi di ajang balap motor road race seputaran Sumbar hingga di wilayah Sumatera lainnya. Dengan adanya aksi sosial dari tim ini juga sangat di dukung oleh Ucok yang cukup optimis dalam aksi pengumpulan donasinya nanti bisa berjalan baik.

Kegiatan ini didukung oleh Walikota Payakumbuh, yang peduli terhadap wabah Covid-19

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan dan diterima langsung pula oleh Bapak Walikota Payakumbuh, yang turut mendukung dan ikut peduli dengan aksi ini. Kami berharap dengan membuka donasi terhadap wabah Covid-19 ini para donatur baik itu warga sekitar maupun kalangan masyarakat lainnya makin banyak untuk ikut berpartisipasi di kegiatan kami ini,” kata Ucok.

Lebih lanjut ditambahkan lagi oleh Fadjrin. “Kami ingin mengajak teman-teman semuanya untuk ikut serta berdonasi dan kami hasilnya tersebut akan kami jadikan bentuk makanan untuk diberikan pada para petugas di Garda terdepan dalam penanganan wabah ini. Seperti tenaga medis, petugas keamanan dan juga masyarakat yang membutuhkan bantuan pangan,” sebut Fadjrin.

Bagi sobat otozoners yang ingin berbagi atau memberikan donasinya bisa melalui transfer ke nomer Rekening atas nama Fadjrin Zulkifli, di Bank BCA : 6145111564 atau nomer Rek. BRI : 0256-01-057600-50-1. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomer kontak : Iin Kopmil 0852-8044-4088

Penulis : Kimul | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.