Imelda Lusiana Racer Wanita Jabar Berjaya Di Sumatera Open

0
5309
Imelda juara kelas wanita
Imelda Lussiana juara kelas wanita
sss

OtomotifZone.com-Muara Bulian, Jambi. Kelas matic wanita menjadi kelasa yang paling ditunggu penonton selain kelas-kelas lelaki diajang Sumatera Open Road Race Championship 2016 seri 3 dan juga seri pamungkas, dimana sirkuit non permanen Bebean Muara Bulian menjadi ajang adu gengsi pembalap Sumatera wilayan Jambi dan sekitarnya, Imelda Lussiana menjadi pusat perhatian hampir 8000 pasang mata Minggu, 9 Oktober 2016 kemaren.

Imelda adalah pembalap wanita asal Jawa Barat begitu antusiasnya mengikuti perbincangan dimedsos Path dan tertarik mengikuti seri 3 event garapan Dragon Event Organiser dan Arrisandro management menjadi titik puncak naiknya pamor pembalap langsing ini. Meski start paling buncit saat prefinal yang dihuni 20 pembalap wanita cantik diwilayah Jambi dan sekitarnya ini akhirnya mampu finish diurutan 3 dan berada dibarisan terdepan saat race final yang digelar hari Minggunya.

kemenangan Imelda
selebrasi Imelda

Pembalap yang bernaung dibawah team GFORE- ATMS QMF KIDONG 97 Jabar ini akhirnya menjadi pemenang dikelas matic khusus wanita 130 cc standar Tune Up setelah bersaing dengan pembalap lainnya, meski sempat mendapat perlawanan ketat Tari Wondo dan Ella Ernita akhirnya menyudahi persaingan seru dengan finish terdepan dan menjadi yang terbaik dikelas wanita.

kehadiran pembalap wanita Jabar ini menjadi pemicu semangat pembalap wanita setempat untuk semakin bersemangat untuk mengikuti pembalap-pembalap wanita Jabar yang berkiprah diajang Nasional.

Selamat Mel..Vini Vidi Vici.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.