IMI Gorontalo Siapkan Pebalapnya Untuk PON 2021

0
57
sss

OtomotifZone.com – Gorontalo. Ya banyak kegiatan yang bisa dilakukan ditengah situasi seperti ini. Keadaan yang sudah ditetapkan new normal namun event balap belum ada. Contoh saja IMI Gorontalo. Mereka melakukan latihan untuk persiapan PON 2021. Meski pada sesi latihan skuad masih pincang.

Pincang yang dimaksud penulis adalah belum lengkapnya skuad atlet PON 2021 balap motor. Upin selaku sekertaris IMI Gorontalo menjelaskan bahwasannya skuad belum lengkap. Jadi mereka terpaksa melakukan latihan dengan skuad yang ada terlebih dahulu.

“ Sesi latihan kita lakukan kemarin. Pebalap junior ada M Fadel Mbuinga dan M Chess Musa untuk kelas Standar Usia. Kalau yang senior belum bergabung karena masih di luar Gorontalo,” ujar Upin langsung kepada OtomotifZone.com

Latihan sejak jauh jauh hari sengaja dilakukan. Meski kita tau tadinya PON akan dilakukan pada tahun 2020. Namun karena adanya musibah virus Covid 19 semua dipindahkan pada tahun 2021. Dengan persiapan sejak jauh jauh hari membuat atlet PON Gorontalo akan lebih siap untuk hadapi ajang olahraga besar di Indonesia itu.

“ Latihan atlet PON juga dihadiri Sekum KONI Bapak Syafrudin Amin bersama tim Sukses PON KONI Prov Gorontalo Bapak Maman Zakaria bersama tim. Kita agendakan latihan dilakukan pada hari Senin sampai Sabtu untuk motor dan hari Rabu dan Kamis adalah fisik,” tutup Upin.

Latihan ini dilakukan di Sirkuit Sang Professor Limboto Gorontalo. Yang mana sesi latihan ini terus dipantau ketat demi membawa nama Gorontalo ke puncak podium. Kita lihat saja persiapan demi persiapan yang dilakukan Gorontalo. Sukses terus IMI Gorontalo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.