IMI Papua Barat Gelar Rakerprov, Banyak Hal Baru Tercetus Bidang Olah Raga dan Wisata

0
131
sss

IMI Papua Barat Gelar Rakerprov, Banyak Hal Baru Tercetus Bidang Olah Raga dan Wisata

OtomotifZone.Com – Manokwari – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2020 yang sudah memasuki tahun ke 3 dengan menghasilkan banyak sekali pokok pembahasan yang dipaparkan dalam sidang serta evaluasi dari seluruh agenda di tahun sebelumnya.

Rakerprov kali ini di laksanakan di hotel Valdos, lantai 5, Wosi Manokwari, Papua Barat, Kamis (20/2) dan di ikuti oleh sekitar 38 perwakilan klub dari 4 Koordinator Wilayah atau Korwil sebagai peserta peninjau dan juga di hadiri oleh perwakilan dari PP IMI, Agung Rismawan, serta di buka dan di tutup secara resmi oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan.

Pada Rakerprov ini dari hasil pembahasan materi di 2 Komisi dalam sidang banyak hal yang baru yang tercetus dalam bidang olah raga & wisata juga sosial serta kerja sama dengan pihak pendukung, guna dapat meningkatkan segi harmonisasi antar pengurus klub Roda 2 serta Roda 4 agar ke depannya bisa lebih meningkatkan segala bentuk kegiatan yang jauh lebih produktif dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari pengurus IMI Papua Barat itu sendiri.

Peserta Rakerprov Ke-3 IMI Papua Barat

Markus Suila, selaku Ketua IMI Papua Barat berujar sangat senang dengan hasil dari Rakerprov kali ini yang telah dilaksanakan dengan melibatkan banyak klub serta dalam perkembangannya dan juga pembahasan materi lebih berkualitas dari tahun sebelumnya.

“Dengan bertambahnya klub yang bergabung dengan IMI Papua Barat ini, tentunya sangat membantu sekali bagi kami untuk bisa terus membenahi program kerja ke depannya, dan tentunya ini akan dapat memacu terus dalam melaksanakan semua event kejuaraan dan juga akan meningkatkan kegiatan wisata dan sosial. Selain itu sesuai hasil pembahasan materi dalam kegiatan ini kami juga akan berupaya menjalin dan bekerja sama baik kepada pihak Pemerintahan, Kepolisian, Asuransi dan juga memaksimalkan potensi serta prestasi dengan membuka sekolah balap yang langsung di dilatih oleh pembalap yang kami miliki,” ungkap Suila.

Markus Suila, Ketua IMI Papua Barat

Seperti kita ketahui saat ini jika Provinsi Papua Barat sekarang telah memiliki sarana berupa sirkuit balap motor yang permanen pertama di Bumi Cenderawasih dan diharapkan kelak akan bisa mencetak lagi para pembalap handal lainnya, karena sebelumnya pun telah banyak melahirkan pembalap berbakat yang sudah berkiprah di ajang balapan level Nasional.

Tidak heran kalau Papua Barat tengah berupaya memaksimalkan kembali prestasi serta SDM dari kepengurusannya dengan akan memperbanyak gelaran event di daerah pada awal tahun 2020 ini.

Kita tunggu saja program kerja yang akan diterapkan oleh IMI Papua Barat di tahun 2020 ini dengan terus tunggu kabar update beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Alpacino | Foto : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.