IMI Sulsel Berduka

0
526
sss

OtomotifZone.com – Makassar. Rezeki dan Amal itu sudah diatur oleh Allah SWT, demikian pula ajal yang datang menjemput itu sudah jadi takdir yang telah di gariskan oleh sang maha pencipta.

Kabar duka cita datang dari salah satu anggota IMI Sulawesi Selatan yang merupakan official scrutinering kategori roda dua yang sudah bertugas dalam kurun waktu 7 tahun. Mulyadi Aminuddin atau yang biasa di sapa Adi scrut, mengalami musibah tadi sore tepatnya hari Minggu, 26 Juli 2020 jam 17:30 disaat sedang melakukan salah satu hobinya yakni berlatih panjat tebing di salah satu wahana di kota Makassar.

Foto Kenangan Alm. Mulyadi Aminuddin
Foto Kenangan Alm. Mulyadi Aminuddin

Tiba tiba saja tali pengamannya terputus disaat ia sudah berada di ketinggian 15 meter dari atas tanah, langsung jatuh terhempas ke bumi dan mengakibatkan tangannya patah, bagian kepala mengalami luka lebam yang sangat parah. Bersama rekan-rekannya yang saat itu ada di tempat kejadian dilarikan ke RS terdekat namun sayang nyawanya tak tertolong.

Alm. Mulyadi Aminuddin Sempat Menjalani Pemeriksaan di Rumah Sakit Setempat
Alm. Mulyadi Aminuddin Sempat Menjalani Pemeriksaan di Rumah Sakit Setempat

Almarhum Mulyadi Aminuddin meninggalkan istri dan 3 orang anak, saat ini jenazah masih di semayamkan di rumah duka Jl Dr. Laimena No 83 Makassar Sulawesi Selatan. Rencana akan dikebumikan pada hari Senin, tanggal 27 Juli 2020 di pemakaman setempat.

Kabar ini pun langsung tersebar ke seluruh komunitas otomotif yang ada sulawesi. Keluarga besar IMI Sulsel sangat kehilangan sosok sang scrutinering yang periang dan murah senyum itu.

Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Penulis : Aji Wawan | Editor : Suhendri Wibowo : Foto : Aji Wawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.