IMI Sultra Pertahankan Pengprov Terbaik Region IMI Award 2019

0
115
IMI Sultra, pengprov terbaik region 2019 dan ketua PP IMI
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Dibawah kepemimpinan Anton Timbang, Pengprov IMI Sulawesi Tenggara akhirnya kembali meraih predikat pengprov terbaik region diajang IMI Award 2019 yang usai digelar Rabu, 18 Desember kemaren di sebuah hotel di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

Setelah tahun 2018 silam juga meraih predikat terbaik region, tahun ini trophy Pengprov IMI region terbaik diterima langsung Ketua Harian IMI Sultra, Muhtar Syahrir didampingi Ali Rizki, Kabid Organisasi, Ilham Abus Kabid R4, Haji Naharudin selaku bendahara pengprov dan pengurus lainnya.
Rasa senang tentunya terpancar dari raut muka utusan pengprov IMI Sultra yang hadir dalam kegiatan tersebut, tepuk tangan, jabat tangan dan rasa syukur terlihat diantara riuhnya malam penganugerahan lainnya.

IMI Sulawesi Tenggara, Pengprov terbaik region 2019

“Rasa syukur tentunya kami panjatkan, 2 kali menjadi pengprov terbaik region adalah sebuah penilaian dari Pusat dan bukti kami memang layak mendapatkannya, sebuah kerja keras kami tentunya diinternal pengprov, pembinaan club, event dan keanggotaan menjadi sebuah target kerja kami, semoga dengan perolehan kembali predikat ini, kami IMI Sultra akan semakin baik lagi, semangat lagi membina dan membangun otomotif Sulawesi Tenggara secara maksimal”, papar Muhtar Syahrir, Ketua Harian IMI Sultra diamini pengurus lainnya.

Adanya kriteria penilaian pengprov terbaik nasional dan regional memang menjadi penyemangat baru para pengurus pengprov, karena masih ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik versi wilayah daripada hanya terbaik nasional, karena sudah bisa ditebak siapa yang akan menjadi yang terbaik berputar hanya dibeberapa pengprov, salut PP IMI.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome