IMI Sumsel Balas Surat Cinta IMI Bengkulu Akibat Aksi Kung Fu

0
936
M. Fariz dari Montesz,
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Seperti redaksi beritakan sebelumnya, IMI Bengkulu memberikan surat cinta untuk IMI Sumatera Selatan mengenai kasus Aksi Kung Fu di event Lubuklinggau. Fariz selaku juri langsung angkat bicara mengenai surat tersebut.

Memang beredar video viral tentnag balap di Lubuklinggau akhir pekan kemarin. Oleh sebab itu IMI Bengkulu langsung melayangkan surat cinta untuk IMI Sumatera Selatan karena rekom event Pengprov Sumsel dan pebalap bersangkutan adalah pebalap mereka. Oleh sebab itu IMI Bengkulu memberi surat himbauan.

” Saya malah tidak tau sebelumnya. Tapi saya tau malah saat video beredar. Saya sebagai juri dan pihak IMI Sumsel akan memanggil pihak terkait. Dan kemungkinan akan memberi sanksi kepada pihak terkait, karena saat lomba dan setelah lomba hingga pembagian piala, tidak ada satupun yang melakukan protes atau keberatan, tapi positif tentunya dengan adanya video tersebut sangat membantu kami mengambil sikap”, ujar Fariz kepada penulis.

Apakah hanya sekedar saling berbalas pantun dan retorika? tidak…..“Kita sudah komunikasi dgn IMI bengkulu… intinya fokus kita untuk pembinaan mental dan disiplin pembalap… jadi sanksi tetap akan berlaku” tambah boz muda Montezs.

Memang dalam segala hal kompetisi kita harus sportif. Meski kita emosi lebih baik kita menahan dan jangan sampai terjadi hal yang merugikan orang lain. Karena disetiap kejuaraan ada peraturan yang berlaku.

Untuk info lebih lengkapnya, pantengin terus beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.