IMI Tampilkan Informasi Edukatif di IIMS 2016

0
391
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Beragam koleksi sekaligus dekorasi menarik ditampilkan pada area pameran Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang terletak di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sepanjang dinding area pameran terdapat berbagai macam informasi baik yang bersifat historik maupun edukatif. 

Menariknya, kita dapat mengetahui Ketua Umum IMI dari masa ke masa, selain itu juga terdapat informasi mengenai Yellow Box Junction, hingga penjelasan mengenai kampanye A Safe Road to School yang layak diketahui oleh masyarkat luas.

 
Tak hanya itu, area pameran IMI juga diisi dengan beberapa koleksi roda dua maupun roda empat klasik yang dimodifikasi kembali menjadi lebih menarik. Beberapa di antaranya adalah: Alfa Romeo 1750 GTV yang diproduksi tahun 1968, Yamaha T2-125 yang diproduksi tahun 1973, serta sebuah gokart Yamaha KT-135cc yang dibuat pada tahun 1983.
 

Keikutsertaan IMI dalam ajang Indonesian International Motor Show 2016 (IIMS) yang berlangsung tahun ini tak hanya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai berbagai kegiatan IMI, namun juga menyediakan beberapa penawaran menarik yang ditujukan bagi para anggota IMI yang masih aktif.  

 
IMI telah menjalin kerja sama dengan H.I.S. Tour and Travel untuk memberikan penawaran menarik kepada para anggota yang memegang kartu tanda anggota (KTA) IMI aktif. Lebih lanjut lagi, IMI yang juga bekerjasama dengan stasiun televisi berlangganan K-Vision bakal memanjakan para pemegang KTA dengan penawaran menarik yang telah disediakan.
 

Untuk mengetahui secara detail sekaligus menikmati penawaran-penawaran tersebut, para anggota dapat menghampiri area pameran IMI selama berlangsungnya ajang IIMS (7 – 17 April 2016). Sebagai catatan, penawaran ini hanya berlaku bagi mereka yang memegang KTA IMI aktif.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : IMI

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.