IMS Grasstrack Championship 2019 Sumenep : Jadwal Bentrok salah Siapa ?

0
137
sss

OtomotifZone.com – Sumenep. Jadwal bentrok dengan kalender balap lain memang membingungkan bagi para tim balap. Terlebih sebagai pihak penyelenggara jelas sangat jauh dari harapan yang telah direncanakan. Baik jumlah starter, kelas – kelas yang dilombakan . Ini terjadi di ajang IMS Grasstrack Championship 2019 Sumenep, Madura(24/11).

Tino vs Bayu Sugondo

“ Sekali mungkin bisa ditolelir jadwal bentrok ini, tapi kalau diterus-teruskan semua tim balap dan dan pembalap yang sering ikut gelaran saya sudah pasti bingung mau ikut yang mana, dan surat rekomendasi IMI Jatim saya lebih dahulu yang pegang “ sesal Teguh IMS (Ikatan Motor Sumenep) penyelenggara kegiatan.


Alasan yang terlontar dari penyelenggara itu bisa dimaklumi . Terlebih di ajang Grasstrack kemarin yang digelar di Pantai Wisata Slopeng kecamatan dasok kabupaten Sumenep bentrok dengan Gelaran Motocross dan Grasstrack HUT Kabupaten Pasuruan, juga berbenturan dengan jadwal Visit Sumenep The Soul of Madura. “Habis sudah penonton saya … “ lanjut Teguh.

Teguh IMS

Betapa tidak, karena jadwal hiburan yang sangat padat di kota Sumenep pun menyita beberapa tempat, yakni di alun – alun kota diadakan band performance yang di hibur oleh band – band dari ibukota, Didepan Museum Sumenep di selenggarakan Bazar murah dari pagi hari hingga malam hari. Di jalan protocol juga ada hiburan Pawai se kabupaten , Pantas saja beberapa kelas yang sedianya bakal dilombakan ternyata dibatalkan karena kekurangan peserta yang sebagian pebalapnya terlibat aktif. tetapi Teguh berkomitmen tahun 2020 bakal gelar ajang balap yang bervariasi, baik Dragbike, Roadrace maupun ajang garuk tanah seperti ini kembali. ” Kita tunggu baik di madura maupun dimana saja IMS bakal buat ajang balap yang lebih seru lagi ” harap Teguh .


tim JMR sabet podium Pemula open Madura

Dikelas – kelas lokal Sumenep , tim Tangguh JMR ( Jun Motor Racing ) Sumenep borong podium. Karena tracker Junaidi berkolaborasi dengan putrinya Diana safitri kuasai di beberapa kelas lokal Sumenep yakni bebek 2/4 tak, bebek 2/4 pemula open dan bebek 2/4 tak Germadkertasusila (Gersik,madura,mojokerto ,Surabaya, sidoarjo dan lamongan ). Sedangkan Tino Kafana tracker yang sekaligus Racer asal bangkalan Madura gagal kuasai kelas FFA open . Trek pasir Pantai bukan hal yang mudah untuk ditaklukkan . FFA open dikuasai tracker malang Fedrik Ismayana dan Fery yang mengandalkan KLX dan CRF nya.

Tino Kafana motornya nyangkut ..

Tino sabet pula sport lokal Madura posisi ke 3 yang membuatnya aman seperti di kejurprov kemarin di Pamekasan . “ Sekalian momong ini balap ke Slopeng Sumenep sambial berlibur Bersama keluarga , dan rencananya bakal gas di Roadrace Bangkalan besok “ Kata Tino Kafana racer dan tracker Bangkalan. Ditunggu aksimu Tino di Bupati Cup Bangkalan Open Roadrace 2019.

TIM IMS (Ikatan Motor Sumenep ) .. sampai jumpa gelaran tahun akan datang yang lebih seru

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/hasil-kejuaraan-ims-grasstrack-championship-2019-slopeng-sumenep/
Penulis dan Foto : DIKi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.