Independent Freestyle Community – FBRT, 12Th Eksis Beratraksi Iringi Waktu Ngabuburit

0
71
sss

OtomotifZone.com-Sukoharjo. 12 tahun bukan waktu yang sebentar. Komunitas terjalin sampai saat ini berkat komunikasi yang terus terjalin antar anggota agar tidak vakum. Seperti Independent Freestyle Community yang sering beratraksi di terminal Sukoharjo, Jawa Tengah saban sore.

Eksis sejak terbentuk 2007 lalu mereka aktif mengisi bulan Ramadhan di waktu sore hari atau bahasa hitsnya Ngabuburit buat sekedar menghibur warga dengan freestyle motor khas mereka.

“Bertahan sampai sekarang karena terus ada anggota baru yang ikut. Juga tidak berpencar-pencar,” kata Erick, salah satu anggota terlama komunitas tersebut yang kini mendapat support dari Fandy Baja Racing Team (FBRT).

Sebenarnya tak hanya bulan Ramadhan saja aksi mereka. Hampir tiap Minggu atau akhir pekan di pastikan ada di Terminal Bus Sukoharjo. Tentu sore hari menghindari trayek bus sudah tak melewati tempat mereka freestyle.

“Tak hanya freestyle di terminal saja. Kadang ada job untuk mengisi di acara safety riding juga,” lanjut Erik yang tadi sore di temani Prakas, Ilux, Dwi, Dea Ecest. Rekan-rekan lain belum sempat hadir karena ada yang masih bekerja.

Bisa di undang untuk mengisi acara bagus tuh. Japri aja di
085600002457.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome