Indiel Grasstrack Series 2020 Semarang : Mamo SS Finish Posisi Pertama di Tiga Kelas Sekaligus

0
380
sss

OtomorifZone.com – Semarang. Pada ajang Indiel Grasstrack Series 2020 di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, di hari pertama, Sabtu (12/9), Mamo SS pembalap tim Victory Ruteng PSMX Agus Klaten Design One JTMX Norifumi Ipone RBT34, berhasil finish urutan pertama di 3 kelas sekaligus dalam Moto 1.

Mamo meraih podium 1 masing-masing pada kelas Bebek Modifikasi Junior, FFA Junior dan Sport Trail Open. Jalannya balapan di kelas FFA Junior berlangsung sengit, ketika Mamo yang berhasil melakukan start dengan mulus namun di tengah race sempat terlibat fight dengan Alditra. Hal itu yang membuat posisi Mamo saat masuk di R4 terjatuh dan terperosok hingga berada di posisi terakhir.

Tidak patah semangat, Mamo yang punya jam terbang tinggi ini terlihat langsung mengejar satu persatu para pembalap lain yang berada di depannya hingga akhirnya berbuah manis dengan mampu finish di posisi pertama.

Kemudian di kelas Bebek Modifikasi Junior juga Mamo seperti tidak mengalami hambatan dan melenggang dengan sempurna untuk sentuh garis finish di posisi terdepan. Sedangkan di kelas Sport Trail Open, Mamo harus mengawali perjuangan keras dengan start di posisi buncit namun berkat skill dan pengalamannya terus menekan untuk dapat merangsek ke barisan depan hingga beberapa laps terlihat menguntit Rizky HK sampai akhirnya bisa memanfaatkan situasi hingga bendera finish di kibarkan berada di posisi ke satu.

“Allhamdulilah di Moto 1 ini hasilnya maksimal dengan podium pertama di 3 kelas. Saya yakin dan mencoba untuk tenang sampai bisa maju dan berusaha untuk push para rival. Masih ada 5 moto lagi besok, saya akan berusaha lebih supaya hasilnya bisa membanggakan tim juga dengan cara main yang sama seperti hari ini,” ungkap Mamo SS.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.