Indiel Series 2021 Revisi Tatanan Balap, Kelas Grasstrack Kembali Di Prioritaskan

0
169
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Berdasarkan race yang sudah berjalan selama mereka kerjakan pada gelaran bulan September lalu sudah menduga bakal ada kelas yang di korbankan mengingat padatnya jadwal saat itu. Indiel Series yang awalnya adalah balap yang mengutamakan Grasstrack kini mewadahi kelas penting di Motocross.

Dan banyaknya kelas saat itu yang menjadi korban pergeseran hampir semua kelas Grasstrack. Jatah lap kurang dari biasanya karena terbentur waktu. Memang tidak ada yang protes dan EO balap mengakui hal itu. Pada balap tahun depan semoga saja balap kembali lancar, Indiel Racing Organizer siap menata lagi point waktu bagi para Grasstracker.

“Indiel Series berawal dari Grasstrack. Kami tidak bisa begitu saja mengesampingkan kelas ini. Revisi balap kemarin, kami akan mengembalikan jumlah kelas dan lap yang optimal. Sepertinya hari jumat sudah akan kami berlakukan latihan dan QTT,” jelas Andreas Indiel. Dengan ini ada waktu buat istirahat, memperpanjang durasi lap bagi kelas Grasstrack juga.

Andreas Indiel
Sudah hafal kan siapa ini….

Event Indiel Series sekarang memang lebih padat. Semua di rangkul dalam satu arena. Hanya saja Kejurnas Motocross 2020 tidak ada mereka berniat memberi fasilitas dari kelas 50cc sampai MX2. “Semoga event tahun depan jangan sampai mengecewakan teman-teman Grasstrack. Kompetisi kita semakin diminati dari berbagai pelosok penjuru tanah air. Mereka totalitas ingin jajal adu skill harus di apresiasi,” tuturnya kepada OZ.

Sekali lagi, 2021 kelas Grasstrack Indiel Series di optimalkan lagi ya bro..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.