INDOCLUB Makin Besar dan Akan Menjadi Perusahaan Publik, Ko Bisa?

0
264
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran INDOCLUB selalu menjadi perbincangan. Dan setiap tahunnya mereka selalu membuka terobosan baru. Nah pada tahun 2020, mereka akan menjadikan INDOCLUB sebagai perusahaan publik. Tapi ko bisa si?

Ya kenapa tidak bisa? Sebab event yang meski baru berumur jagung tapi selalu menjadi perbincangan publik. Event dengan konsep tertata dari segi kompetisi dan bazar otomotifnya. Dan event ini selalu menjadi sorotan juga bagi tim tim besar diseluruh Indonesia.

Sampai sampai pernah event ini juga pernah diikuti oleh pebalap dari luar negri. Dengan alasan mereka ingin merasakan persaingannya. Dan tidak heran kali kalau event ini akan menjadi perusahaan publik

“Rencana Go Public ini sebagai program berkelanjutan Indoclub untuk terus memberikan wadah kepada atlit balap motor. Ini juga sebagai bentuk apreasiasi  menyalurkan bakat para pembalap menuju kancah international,” ujar Deny Wajonk selaku CEO INDOCLUB Championship.

Event INDOCLUB sendiri dibawah naungan PT Indo Cipta Nusantara yang merupakan perusaan mereka yang akan berkolaborasi atau patner dengan perusahaan Sekuritas. Di mana perusahaan Sekuritas tersebut akan mencari investor di pasar modal dengan menjual saham INDOCLUB.

Dan Deny sudah bertemu dengan Fahmin Amirullah selaku Head Of Representative Indonesia Stock Exchange, di Makassar pada Minggu (23/02/2020). Dan dalam pertemuan ini  menghasilkan persepsi konsep sport entertainment yang dimiliki Indoclub bisa menarik Investor di pasar modal.

“Tahun ini merupakan tahun INDOCLUB menuju pertumbuhan berkelanjutan melalui Capital Market untuk go public,” jelas Fahmin.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.