INDOCLUB Putaran Pertama Akan Mulai Akhir Febuari, Kelas Kelas Baru 2020!!!

0
170
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin kalian sudah menanti nantikan ajang balap INDOCLUB Championship pada tahun 2020. Nah kebetulan ni panitia sudah merilis jadwal putaran pertama mereka. Deny Wajonk selaku panitia penyelenggara akan memulai balapannya pada putaran pertama diakhir bulan Febuari ini. Tepatnya (29/2-1/3/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul Bogor.

Saat ditemui penulis, Deny Wajonk banyak cerita mengenai gelaran 2020. Terutama pada putaran pertama INDOCLUB nanti. Ada beberapa kelas baru dan konsep baru ditahun 2020. Ini semua dilakukan agar event yang mereka garap semakin berkualitas.

Penulis Bersama EO INDOCLUB

” Untuk tahun 2020 kita akan melakukan penyegaran. Dan ada beberapa kelas yang berbeda seperti tahun lalu. Ada kelas kelas yang masih kita mainkan di 2020 dan ada beberapa kelas yang tidak lagi kita mainkan di 2020. Salah satunya ada kelas baru yaitu ECU STD,” ujar Deny Wajonk saat berbincang santai dengan penulis.

Kelas kelas baru ini penulis intai lebih menuju ke jenjang pembibitan. Oleh sebab itu kelas ECU STD ada Open dan Usia. Selain itu ini menjadi referensi balap murah. Sebab dengan motor STD para pecinta balap dan orang tua yang ingin anaknya balap bisa ikut dikelas ini.

” Kita selalu menerapkan pakem balap murah mas. Jadi kalau ECU STD kan peserta tidak perlu mahal mahal siapkan motor balap. Paling ganti bagian kaki kaki motor saja. Tidak perlu sampai eelektrikal dan engine mesin yang dirubah terlalu banyak,” tutup Deny.

Lalu seperti apakah ajang balap 2020 di INDOCLUB Championship ini? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome