INDODRAG: Topik Maulana Pebalap Lokal Hero Terkencang di Sport 2T 155 Frame STD

0
58
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dibukanya kelas Lokal Banten membuat pebalap pebalap lokal hero banyak yang ikut bersaing di INDODRAG yang berbarengan dengan FDR Day (15/12) di Sirkuit NP PEMDA Tigaraksa, Banten. Topik mampu menjadi juara di kelas Sport 2T 155 FRAME STD Lokal Banten dengan motor Bayu Bangun Persada TYL Racing.

Memang motor Kawasaki Ninja berwarna kuning ini kerap menjadi perbincangan belakangan ini. Riset yang terus dilakukan Yaya selaku juru racik muda ini mampu buat geger. Dan motor ini juga sudah tidak asing di belantara balap Nasional maupun di kawasan Banten.  Sebab Bayu yang merupakan owner tim mereka menetap di kawasan Banten.

“ Motor ini merupakan motor yang terus saya lakukan riset mas. Motor yang terus membuat saya untuk belajar mencari settingan terbaik mas,” ujar Yaya langsung kepada penulis.

Lanjutnya,” Motor ini terus lakukan riset pada kruk as saja mas. Karena kemarin sempat hancur karena kruk as putus mas. Jadi kita harus lakukan riset dari ulang kruk asnya mas. Sebab kemarin sempat putus karena usia kruk as yang sudah cukup tua,”

Memang sempat buat geger dibelantara balap Nasional, motor ini juga sempat tenggelam setelah “ JEBOL”. Namun motor ini mampu kembali kejalur prestasi karena ketelitian Tuyul julukan sang juru racik. Lalu apakah motor Bayu Bangun Persada ini mampu tampil konsisten? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome