Indomatic Championship 2020 : Risetan Baru Feze Racing Bersama SSS Antarkan M Akbar Raih Juara Umum

0
238
Aksi M AKbar Pada Kelas Matic 1500c Tune Up
Aksi M AKbar Pada Kelas Matic 1500c Tune UpAksi M AKbar Pada Kelas Matic 1500c Tune Up
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Gelaran Indomatic Championship 2020 menjadi salah satu hajatan yang di tunggu-tunggu oleh para tim Matic yang sangat ramai di beberapa event yang ada di Indonesia, dan Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang paling banyak meminati kelas tersebut. Kembali menjadi yang terbaik di beberapa kelas yang di ikuti M Akbar sukses membawa pulang hadiah Juara Umum di kategori Matic Open bersama Feze Racing dengan Risetan terbaru di Sirkuit Sentul,Bogor (29/02).

Yang dimana Feze Racing yang memiliki markas di Kota Subang ini memiliki ciri khas tersendiri dengan motor nya, dengan menggunakan Matic Injeksi M akbar mampu memberikan beberapa tontonan yang menarik di Tiga kelas yang di ikutinya.

Dan beberapa komponen yang mendukung suksesnya Matic Injeksi dari Feze Racing meraih Juara Umum di Kategori Open adalah V-Belt dari SSS. Komponen yang sangat penting dalam motor Matic ini menjadi salah satu kuci M akbar tampil maksimal pada seri perdana Indomatic Championship 2020.

V-Belt SSS Terpasang Pada Matic 130cc Tune Up
V-Belt SSS Terpasang Pada Matic 130cc Tune Up

“Memang sangat teruji mas kualitas dari V-Belt Aramid SSS ini, yang dimana beberapa kuda pacu saya mampu bertahan di seri pembuka Indomatic Championship 2020 ini. Dan bukan hanya kuat saja, V-Belt ini juga membuat saya semakin percaya diri dan tak takut mengalami putus V-Belt di lap yang lumayan banyak pada race final akhir pekan kemarin”, (Papar M Akbar)

Memang sudah sangat teruji nih temen-temen otozoner kualita dari V-Belt Aramid SSS ini, selain mampu bertahan pada kapasitas CC kecil, V-Belt ini mampu juga tahan pada Matic Injeksi dengan CC besar seperti Matic 150cc dan Matic FFA (Free For All).

“Saya sudah tidak meragukan lagi untuk masalah kualitas dari V-Belt ini mas, dan saya sudah menggunakan V-Belt ini dari tahun kemarin dan terus Riset bersama SSS. Dan hasil manis selalu kita dapat di setiap event yang kita ikuti”, (Tutup Hilman Selaku Mekanik dari Feze Racing)

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa & Dok Oz

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.