Indonesia Harus Kembali Kehilangan Pebalap Terbaiknya, Selamat Jalan Afridza

4288
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah atlet, rider atau putra terbaik Indonesia, Afridza Munandar. Rider muda asal Tasikmalaya harus berpulang lebih cepat akibat crash yang dialami saat berlaga di ajang Asia Telent Cup Malaysia (2/11) di Sepang International Circuit, Malaysia . Rider muda ini namanya sedang naik daun.

New RC3 Products

Siapa menyangka kalau secepat ini Afridza harus berpulang lebih awal. Penulis juga tidak mengira kalau pebalap muda ini harus pulang lebih dahulu. Pasalnya pebalap yang ramah ini belum lama masih komen komen bersama penulis , di salah satu media sosial.

Berita meninggalnya Afridza diberikan oleh akun resmi Asia Telent Cup, ” Dengan hati yang berat kami memberi tahu Anda tentang meninggalnya Afridza Munandar, yang terlibat dalam insiden selama Idemitsu Asia Talent Cup Race 1 di Sepang // Kami ingin mengirimkan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman Afridza,” tulis akun Instagram Asiatelentcup.

Penampilan Afridza juga sangat gemilang di Ajang tersebut. Kerap sekali rider ini menjadi lawan berat dan kerap sekali berdiri di podium di beberapa race putaran ATC 2019. Diajang balap nasional kiprahnya juga sangat memukau. Beberapa putaran yang diikuti Afridza bersama tim ART Yogyakarta sungguh istimewa.

Kami segenap redaksi Otomotifzone mengucapkan berbelasungkawa sedalam dalamnya. Semoga Afridza ditempatkan disisi terbaik sang pencipta. Mari kita doakan semoga ditempatkan di Surga

Foto : ATC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here