Indonesia Siaga 1, Putaran 1 SCP Mundur

0
310
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) putaran 1 akan ikut mundur. Ini karena Indonesia sedang siaga satu mengenai virus Covid 19 atau virus Corona yang menyebar di Indonesia. Untuk mencegah penyebaran virus ini, Darmawansyah selaku CEO SCP tidak mau ambil resiko. Dirinya memundurkan putaran satu di tanggal yang sudah ditentukan.

Putaran 1 Sumatera Cup Prix memang awalnya akan diselenggarakan (18-19/4/2020) di Sumatera Barat. Namun dengan keadaan Indonesia saat ini, Bos Nago julukan Darmawansyah tidak mau mengambil resiko semakin besar. Dirinya juga ingin membantu menanggulangi keadaan saat ini.

” Saya selaku CEO SCP akan menunda jadwal SCP 1 Sumbar yang seharusnya tanggal 18-19 april 2020 hingga waktu sehabis lebaran di bulan Juni. Itu juga kalau situasi sudah aman dari wabah virus Covid. Kita juga harus mendukung dan berupaya menjalankan himbauan pemerintah demi kita, demi keluarga, demi semua dan demi masa depan bangsa ini,” ujar Mawan Dragon langsung kepada Penulis.

Mawan berjanji putaran 1 akan berjalan setelah keadaan Indonesia aman dari virus yang sedang banyak diperbicarakan. Benar juga kita juga harus berhati hati karena virus ini menyebar cukup cepat. Ikuti instruksi yang sudah diberikan pemerintah. Dan semoga musibah ini cepat berlalu

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.