Inggil Bernaditus Kuasai 2 Kelas GTX Bupati Jeneponto Cup 2019

0
1100
Inggil Bernaditus kuasai kelas Senior dan Junior
sss

OtomotifZone.com-Jeneponto, Sulsel. Keperkasaan pembalap Sragen Jawa tengah diajang Kejuaraan terbuka Grasstrack dan Motocross Bupati Jeneponto Cup 2019 memang tak terbantahkan, terbukti pembalap yang bergabung dalam team CMB Management Bos Gassing Syam Motor Gowa ini mampu meraih 2 gelar juara dikelas Senior dan Junior.

Pembalap dengan nomer start 111 ini dikelas Bebek 4 Tak 125cc Modifikasi Junior meraih point penuh dengan total 50 di 2 moto kelas tersebut, dan bersaing keras dengan teammatenya asal DIY, Mamo SS dengan point 44 dan berada diposisi 2. Persaingan seru dikelas ini memang milik 2 pembalap yang bernaung dibawah 1 team asal Gowa.

Persaingan seru dengan Momo SS

Sementara dikelas Bebek 4Tak 125cc Modifikasi Senior, Inggil Bernaditus sempat hanya berada diposisi 3 di moto 1 dan dimenangkan oleh Ullah Ojeng asal Waji, namun di Moto 2, Inggil meraih point penuh 25 point, sementara Ullah Ojeng finish diposisi 4, dengan demikian, Inggil unggul dengan 45 point sementara Ullah meraih 43 point.

Inggil Bernaditus

Event yang digelar disirkuit Jalan Lingkar Binamu Jeneponto garapan 38 RDB-Racing Dharma Bathara kolaborasi Darmin Bathara dan Ukky 38 ini dibuka hari Sabtu siang tadi, 7 Desember 2019 oleh wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir sekaligus sebagai ajang pembuka event serupa setelah tertidur hampir 6 tahun.

Mantul.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.