Ini Baru Keren !!! GTX MX Tonky Series Jabar 2020 Siapkan Hadiah Mobil

0
546
Tonky dan unit mobil untuk hadiah juara umum seri
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Melihat geliat garuk tanah Jawa Barat yang terkesan jalan ditempat di gerus dengan aksi balap tanpa rekom, membuat gegedug klub Barbar MX gregetan dan siap bikin gebrakan tahun 2020 ini, sang promotor gaul ini memang ugal-ugalan.

Demi mengejar mimpinya untuk Grasstrack dan MX Jawa Barat makin Kahiji, 1 unit mobil sudah disiapkan dievent yang akan digelar tahun 2020 dan 2 unit motor, dimana Tonky Barbar nama beken Desi Sugiana Yudha ini sudah mempersiapkan secara matang event 3 serinya dengan titel GTX-MX Tonky Series 2020.

Event perdana yang akan digelar di Sirkuit Pakan Sari Kabupaten Bogor medio 18-19 April mendatang akan menjadi titik awal dari total 3 seri dengan mengusung konsep penyelenggaraan yang berbeda dari yang lainnya, ini sebuah gagasan brilliant Tonky untuk memberi apresiasi kepada para pembalap garuk tanah, seri 2 akan digelar di Banjar, 30-31 Mei dan seri terakhir dibikin teka teki agar makin penasaran.

Nuke Ahadyat (kiri) dan Tonky sang promotor ugal-ugalan

“Bismillah, eventi ini saya persembahkan untuk para pembalap GTX dan MX, dengan event ini kami mengapresiasi tinggi kepada pelaku balap, Mobil dan motor adalah salah satu bentuk penghargaan kepada mereka, event ini sengaja kami bikin agar mereka merasa dihargai sebagai pembalap, karena balap tidak murah, makanya hadiah untuk juara umum di akhir seri juga harus spesial”, papar Tonky.

OtomotifZone.com dalam obrolannya juga menanyakan konsep event diluar race, “Dalam event kami, juga akan memanjakan penonton dengan kemasan yang lain dari pada yang lain, saya menggandeng mang Uke sebagai track planner, RC dan tentunya melibatkan teman-teman lain dimana gelaran diadakan, sehingga semua terakomodir dengan baik, event ini dari kita untuk kita sih, biar teman-teman GTX merasa dihargai secara utuh”, tambahnya diamini Nuke Bighoss.

Ada kejutan-kejutan lain tentunya untuk para pembalap lokal, mereka juga patut mendapat penghargaan dari penyelenggara, selain kemungkinan unit motor akan bertambah, itu salah satu bocoran dari sang promotor gaul ini.

Ini baru keren, event grasstrack hadiahnya Mobil… keren cuy…

penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome