Ini Jadwal Baru Eshark ROK Cup Indonesia 2020

0
64
Jadwal terbaru Kejurnas Eshark ROK Cup 2020
sss

OtomotifZone.com.Bandung. Praktis setelah seri ke-2 Maret silam, kegiatan Kejurnas Karting dengan title Eshark ROK Cup Indonesia 2020 terhenti selama 3 bulan hingga berita ini diturunkan, tentunya kegelisahan para kegiat karting Indonesia menunggu kabar kepastian kapan kelanjutan event ini akan digelar kembali, dimana 4 seri tersisa menjadi harapan team dan pembalap.

Mengisi kekosongan, kekakuan dan kejenuhan akibat rehat terdampak Corona, para pembalap mulai dari cadet hingga senior hingga saat ini masih rajin melakukan latihan sambil menunggu kepastian race dilanjut kembali, dan harapan tersebut akhirnya muncul setelah organizer Eshark secara resmi merilis info digelar kembali kegiatan seri 3 hingga 6 tanggal 18 Juni beberapa hari yang lalu.

Dimana informasi yang direlease diakun resmi FB Eshark Karting Indonesia, 4 seri tersisa akan digelar berturut-turun dalam 1 weekend, dimana seri 3 akan digelar hari Sabtu, tanggal 5 September, dan seri 4 akan digelar Minggu 6 September 2020. Rehat hampir 1 bulan, Eshark ROK Cup Indonesia putaran 5 dan 6 akan digelar Sabtu, 31 Oktober dan seri pamungkas digelar hari Minggu, 1 November 2020.

Semua seri Eshark ROK Cup 2020 akan digelar di Sentul International Karting Circuit. Tentunya Protokol kesehatan tetap dijalankan dimasa New Normal jika kondisinya sudah landai sekalipun.

Maju terus karting Indonesia.

Penulis : Edi Batrawan | photo : dok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.