Ini Peraturan Indonesia Cup Prix!!!

0
404
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dalam press conference pers, penulis mencoba mengulik lebih detail dalam peraturan event. Yang mana penulis penasaran karena event ini akan memperlombakan kelas kelas Kejurnas dengan hadiah bombastis. Kebetulan event ini memilih Saeful Hidayat sebagai pimpinan lomba event.

Dalam peraturan, panitia menerapkan seperti ajang Kejurnas pada kelas kelas Kejurnas. Sistem dua race akan dijalankan pada kelas kelas bergengsi. Selain itu untuk sitem bahan bakar juga hampir sama akan tetapi ada sedikit perbedaan untuk kali ini.

” Kita menerapkan sistem race 1 dan race 2 pada kelas utama. Lalu untuk bahan bakar nanti peserta wajib mengumpulkan bahan bakar ke panitia di waiting zone. Jadi motor dari pedok ke waiting zone dalam keadaan tengki kosong,” ujar Saeful Hidayat.

Dalam perlombaan panitia ingin membuat event ini dengan kualitas tinggi. Yang mana tidak hanya membuat event biasa biasa. Jadi rasakan sensai balap di Indonesia Cup Prix. Untuk info lebih lanjut tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.