Ini Siasat Aldi Juara Umum Rookie OnePrix 2019

0
178
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Akhir putaran OnePrix 2019, Aldi Satya Mahendra tutup musim 2019 dengan menjadi Juara Umum Rookie (10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Pebalap cilik ini mampu raih point tertinggi dan menjadi Juara Umum.

Aldi mengakui adanya siasat untuk meraih gelar Juara Umum ini. Akan tetapi untuk menjalani siasat ini adik dari Galang Hendra tidak begitu mudah. Pebalap yang memperkuat tim Yamaha Yamalub NHK Pirelli NGK Bahtera ini harus jalani lika liku perjalanan disetiap balap.

” Perjalanan karir balap saya di OnePrix 2019 paling berat di Tasikmalaya. Terutama di tengah putaran mas. Karena saya punya target di awal tahun harus punya point banyak dan beri jarak. Supaya disisa putaran saya bisa tampil sedikit tenang,” ujar Aldi Satya Mahendra langsung ditemui Otomotifzone.

Memang dikasta Rookie, Aldi mendapatkan tekanan berat juga dari lawan lawannya. Bisa melewati semua rintangan, dirinya sangat senang. Dan kemenangan ini Aldi persembahkan kepada rekan satu profesinya.

” Kemenangan ini untuk Afridza yang pertama, lalu tim dan keluarga mas. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah mendukung,” tutup Aldi.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.