Ini Yang Diungkapkan Alvaro Bautista Saat Juara di Sirkuit Aragon

81
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Alvaro Bautista berkata jika dia ‘sangat menikmati dengan sepeda motornya saat ini’ dalam semua dominasi perjalanan 100% kemenangan karirnya di ajang World Superbike.

New RC3 Products

Pembalap andalan tim Ducati Aruba.it Racing ini langsung berada di jajaran depan dengan catatan waktu sekitar satu detik per laps untuk bisa meraih kemenangan bagi Spaniard ini dalam seri pembuka World Superbike di sirkuit Aragon, kali ini.

“Ini sangat fantastis untuk bisa menjadi juara dalam balapan yang berlangsung di rumah sendiri, pastinya sangat spesial dan saya senang menjadi serta persembahkan untuk semua fans Spanyol ini,” ujar Bautista.

“Saya mencoba dari awal untuk dapat melakukan posisi terbaik dan mendapatkan sesuatu di laps 1, kemudian terus berusaha agar tidak kehilangan konsentrasi,” sambung Bautista.

Dengan tidak tertandingi sepanjang balapan, Bautista mengatakan bahwasanya ia menemukan waktu untuk berkonsentrasi pada gaya berkudanya saat tahap penutupan “yaitu meluncur ke dan keluar dari tikungan” dan dalam proses menggarisbawahi kendalinya pada kejuaraan ini.”

“Dan pada saat race akan berakhir serta memenangkan balapan, ini sekaligus menjadikan pembalap Spanyol pertama yang menjuarai di sirkuit Aragon. Dan ini seperti mimpi serta terasa spesial dengan adanya semua keluarga dan teman hadir di sini.”

Dengan Rea finish di urutan kedua sekali lagi, Bautista telah memperpanjang keunggulannya pada kejuaraan ini yang menjadikan 31 poin sementara, dan ia juga mengklaim pole posisi keduanya pada musim sebelumnya di hari itu dengan rekor laps baru di Aragon.

Penulis : Obeth |Foto : Worldsuperbike.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here