Inovasi Sajadah Imola Traveler, Pas Untuk Masa Pandemi

0
59
Sajadah Traveler
Sajadah Traveler
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pandemi yang berkepanjangan dan dengan pola penyebaran beragam, membuat semua orang harus mengurangi pengunaan fasilitas umum.

Imola Wear Industries sebagai salah satu brand terkemuka indonesia, tak hanya di kenal melalui produk-produk racing apparelnya yang tembus hingga pasar asia lewat otomotif gokart.

Sajadah Traveler

Keseriusan Imola dalam hal melawan penularan virus terbukti dengan beberapa produknya, mulai dari produksi berbagai jenis masker dan saat ini dengan produk sajadah sholat travelernya.

“Seperti yang kita ketahui, setiap tempat-tempat ibadah merupakan fasilitas publik tempat semua umat muslim melaksanakan ibadah, saya berharap setiap orang menggunakan sajadah pribadi yang bisa dibawa kemana saja karena ukurannya yang pas di kantong, dan juga mengurangi kekhawatiran terhadap penularan covid-19.” ujar Edi Batrawan owner Imola Syndrome yang penulis temui di kantornya.

Sajadah Traveler

“Kita siapkan beberapa desain tredi dengan corak warna menarik, tentu dengan kualitas terbaik dari Imola dengan harga 75 ribu yang juga pas di kantong. Pelanggan juga bisa custom desain dan warna sendiri minimal order 50pcs dengan harga yang lebih murah.” tutup babeh Edi.

Setelah masker dan sajadah travelernya, kita tunggu inovasi produk menarik apalagi yang akan dikeluarkan oleh Imola Syndrome berikutnya.

Penulis : Suhendri Wibowo | Foto/Video : Suhendri Wibowo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.