Insan Otomotif SumBar Siap Dukung Pasangan NA-IC di Pilkada 2020

0
79
sss

Otomotifzone.com – Padang. Ajang Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat yang akan di laksanakan tanggal 9 Desember 2020 sudah di ambang pintu, berbagai elemen mulai menentukan dan memilih kandidat yang dinilai berkualitas dan dapat membawa perubahan dalam segala aspek.

Salah satunya, Insan Otomotif Provinsi Sumatera yang kini berlabuh mendukung Penuh Cagub dan Cawagub Provinsi Sumatera Barat No Urut 2 yang diusung Partai Gerindra yaitu Bapak Nasrul Abit dan Bapak Indra Catri.

Bertempat disebuah resto kota Padang, tadi malam, tepatnya tanggal 1 Desember 2020 insan otomotif Sumbar sepakat akan mendukung Penuh Cagub dan Cawagub pasangan tersebut.

“Kami berharap dan yakin jika terpilih Pasangan NA-IC akan memberi perubahan baru di Provinsi Sumatera Barat dan khususnya dunia Otomotif akan lebih di Perhatikan lagi.” ungkap Bhill abink salah satu insan Otomotif yang hadir di acara tadi malam.

Tidak hanya itu Bapak Nasrul Abit juga mengatakan jika dipercaya saya akan memperjuangkan Sumatera Barat insyaallah akan mempunyai Sirkuit Permanent yang layak kedepan nya. 


Jika terpilih, seemoga janjinya ditepati ya pa.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.