Intip Kesibukan Pebalap Baru ART Yogyakarta Selama Pandemi Covid 19

0
958
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Mungkin kalau saya sebut pebalap baru Astra Motor Racing Team Yogyakarta kalian ada yang sudah tau dan ada juga yang belum tau. Ya dia adalah Ahmad Saifullah pebalap asal Jambi yang tahun 2020 perkuat tim besar Honda itu. Ipul sapaan akrab pebalap muda ini memiliki kesibukan tersendiri selama pandemi Covid 19.

Mungkin ini salah satu kesibukan yang menjadi agenda dirinya. Ya selain fisik, dirinya bersama pebalap senior Jambi saling berbagi ilmu. Ipul bersama Agung Septian Alba pebalap nasional asal Jambi lakukan latihan fisik sekaligus berbagi ilmu dengan rider rider Jambi.

” Sebenarnya ini kegiatan rutin Ipul bang. Ipul lakukan latihan rutin yaitu fisik dan latihan motor. Ipul latihan sama abang Agung Septian Alba dan ada beberapa rider Jambi lain yang ikut bang. Mereka adalah beberapa temen Ipul yang mau ikut latihan bareng bang,” ujar Ahmad Saifullah langsung kepada penulis.

Kegiatan ini rutin mengingat Ipul juga harus jaga Fisik selama balapan diliburkan karena Pandemi. Agung selaku pebalap senior juga tidak pelit akan ilmu. Mereka saling berbagi pengalaman kepada junior junionya.

” Sebenarnya yang berbagi Ilmu lebih bang Agung. Ipul juga ikut menimba ilmu dengan Bang Agung. Kegiatan rutin ini Ipul lakukan di GOR Seruni Muaro Bungo bang,” tutup Ipul.

Saling berbagi tidak pelit ilmu ini yang dilakukan dua pebalap nasional Jambi ini. Secara tingkat memang Agung merupakan pebalap yang lebih lama bermain diajang Nasional. Ipul sendiri juga pebalap berpengalaman dengan jam terbang. Beberapa tahun di region Sumatera, Ipul terbang ke Jawa dengan meraih berbagai prestasi di region Neraka.

Tahun 2020 Ipul perkuat tim ART Yogyakarta yang notabennya salah satu tim besar dan ternama tanah air. Yang mana sebelumnya pebalap dengan nomor start 61 ini bermain bersama tim Honda Kemagi Bethar yang merupakan tim asal Sumatera yang bermain di region Jawa.

Kalian mau ikut berlatih bersama mereka? Langsung saja ikut karena mereka tidak sungkan berbagi ilmu. Untuk kabar berita selanjutnya, tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.

Foto : Ahmad Saifullah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.