IOF Pengda Bali salurkan bantuan APD ke beberapa Puskesmas Bali

0
104
I Gde Indra Prayudha (orange) Ketua IOF Pengda Bali
sss

OtomotifZone.com – Bali. Tak hanya piawai tarik dan tancap whinching poin dalam adventure, ternyata IOF ( Indonesia Off Road Federation) Pengurus Daerah Bali dalam sepekan sesuah Idulfitri menggelar Baksos menyaluran APD se Bali. Dilakukan oleh IOF Rescue, menyerahkan APD ( Alat Pelindung Diri) sumbangan dari CT Arsa ( Trans Media) ke berbagai Puskesmas dan Rumah sakit yang menangani Percepatan penanganan Covid-19 di Bali. Tim Rescue yang di punggawai Sekretaris IOF PengdaBali itu bergerak di mulai dari beberapa wilayah yang terjangkit Pandemi Covid-19. Dari Bali Barat utara Puskesmas Gerokgak kabupaten Buleleng tim menyerahkan APD untuk para petugas.

Tim IOF bagi APD di Puskesmas Gerokgak 1

“ Di Buleleng barat tim kita menyerahkan untuk puskesmas Gerokgak (1,2), sedangkan di Buleleng Timur kita juga menyerahkan di Puskesmas Kubutambahan (1,2) dan puskesmas Tejakula(1,2) kabupaten Buleleng paling timur . Juga di Rumah Sakit Daerah Pratama Tangguwisia kabupaten Buleleng. Paket yang kami serahkan adalah APD (Hazmat pelindung diri, Google Kaca pelindung mata, Faceshield (Pelindung Wajah) dan Masker bedah Medis dan Masker N-95 standart Covid-19 “ terang Ketut ‘Boncel’ Tirtayasa sekretaris IOF Bali.

Ketut ‘Boncel’ Tirtayasa sekretaris IOF Pengda Bali


Dalam gerakan Rescue tim IOF pengda Bali ini tak hanya di beberapa kabupaten saja yang di layani karena di beberapa lokasi wilayah juga tak luput dari kegiatan baksos nya terutama di desa Zona merah. Memang secara protokol Covid-19 darah tersebut masuk zona merah. “ Tim Masuk ke desa Zona merah di desa Bondalem, dimana satu desa tersebut diisolasi oleh protokoler Covid-19 terletak di kecamatan Tejakula kabupaten Buleleng. Dan kami tetap terus berjalan tidak terbatas selama assesment lokasi dan barang masih tersedia kita dorong bergerak kesana “ lanjut Boncel pada oz.

Di Puskesmas Susut Bangli


Bergerak ke arah selatan masuk kabupaten Bangli, Tim memasuki daerah wisata Kintamani yang luas. Disana tim membagi di 6 puskesmas baik dari IOF juga dari klub-klub yang lain dan oleh donatur CT Arsa. Hingga ke arah selatan Bangli yang juga masuk Zona kuning dan merah.
Tetap semangat brother IOF Pengda Bali dalam pelayanan kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19 ini. Kita semua berharap agar tetap jaga kesehatan masing – masing dengan tetap mematuhi protokol covid-19 dari pemerintah. Agar cepat memutus mata rantai penyebaran Virus yang mematikan ini .

di Rumah Sakit Umum Pratama Tangguwisia Buleleng

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/iof-pengda-bali-bersama-klub-pendamping-kembali-baksos-apd/
Penulis :DIKi_Bali Foto : IOF_Bali

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.