IRC Datang Sumaterapun Senang

0
1463
IRC turun support club event
jemput bola ala IRC
sss

OtomotifZone.com-Sarolangun, Jambi. Setelah sukses menghantar para rider region 1 Sumatera sukses merajai MotorPrix tahun 2106 dengan ban IRC Fasti-nya meski baru turun tahun ini di region 1 Sumatera, tidak lantas ban produk PT. Gajah Tunggal ongkang-ongkang kaki karena kesuksesannya, justu semakin Move on untuk terus menelisik lebih dalam diranah Sumatera.

Umbrella Girl mengapit Dodi yanto
Dodi Yanto Bersama Umbrella Girl

Hal tersebut terlihat saat gelaran Sumatera Open Dandim Merdeka Road Race 2016 seri 2 kota Sarolangun Jambi  Minggu kemaren (14/8), kedatangan seorang artis Medsos Dodi “Ahmad Dani” Yanto terlihat begitu antusias dan exiting melihat geliat road race dikota yang berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Selatan ini, tak betah duduk manis dikursi VIP, justu terlihat hilir mudik mengamati jalannya event yang digelar di sirkuit non permanen Simpang 3 workshop PU kota Sarolangun.

Ketenaran sang Dodi yanto
Dodi Yanto dari IRC

OZ penasaran dengan penampilan yang selalu keren tidak lepas dari kacamata hitamnya, wah ko bisa nyasar di kota Sarolangun yang butuh waktu 3 jam lebih dari kota Jambi nih pa? iseng OZ bertanya dengan penuh hati-hati karena sedang serius, “IRC hadir disini sebagai bentuk penghargaan kepada region 1 Sumatera, tahun 2016 adalah pertama kali kami turun dikancah MotorPrix region 1, dan kami langsung melejit dengan prestasi membanggakan, pembalap dengan menggunakan IRC Fasti memuncaki klasemen akhir MP Sumatera, dari hasil itulah kita manfaatkan moment ini untuk bagi rata, jangan support team aja tapi harus support club event juga biar IRC semakin dicintai di ranah Sumatera, apalagi animonya begitu besar lho”, papar Dodi Yanto dari IRC.

Kiki Manurung dari Canasta IRC
Kiki Sudarman Manurung menggunakan IRC

Keberhasilan IRC di kancah MotorPRix region 1 juga membawa keberhasilan penyelenggara menarik pembalap-pembalap top Sumatera  untuk turun dievent ini, sang juara Seeded MP2, Becky Novswananda dari CV. SALAM SEJAHTERA GERRY GENDUT ICA NIAN FO KYT Jambi dan Kiki Sudarman Manurung dari team Canasta RBRT IRC NHK Ohlins RM Sederhana serta pembalap lainnya turun diajang ini dengan PD menggunakan ban andalan, IRC Fasti.

Kiki Sudarman menjelaskan kehebatan ban IRC
Arissandro mendaulat Kiki bicara didepan publik

Asas pemerataan ala IRC memang jitu dan yahud, apalagi memilih gadis payungnya juga sukses bikin melotot ribuan penonton yang hadir dievent garapan Arisandro Management dari Sarolangun Sport Club sang MC cetar membahana.

Jemput bola mungkin kata yang pas untuk sebuah dedikasi brilliant IRC Dikancah road race Sumatera.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.