IRC Perkenalkan SpeedWork di GassTipis, Permudah Berbelanja Pakai Aplikasi

0
48
sss

OtomotifZonr.com – Jakarta. Pada gelaran Grand Final GassTipis, ada Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk (8/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pria yang kerap berkacamata hitam itu berada di event balap menjadi pertanyaan besar. Ternyata dirinya hadir untuk memberi solusi baru kepada pelanggan setia IRC melalui aplikasi.

SpeedWork menjadi aplikasi yang akan diperkenalkan oleh pihak IRC. Dalam booth Dodiyanto sedikit menjelaskan mengenai aplikasi ini. ” Ini aplikasi bisa di download di playstore. Yang mana ini memudahkan para pelanggan IRC untuk kendapatkan ban kita,” ujar Dodiyanto langsung ditemui otomotifzone.

Jadi sistem aplikasi ini kalian nanti bisa melihat jenis ban pilihan anda. Dan nantinya ban pilihan anda bisa didapat di toko yang akan direkomendasikan oleh aplikasi SpeedWork.

” Sebenarnya bukan hanya ban IRC saja mas. Ban dari Gajah tunggal seperti Zeneos dan ban ban mobil dari Gajah tunggal juga bisa didapat. Kalau sebelumnya mobil sudah lengkap diseluruh Indonesia. Kalau ban roda dua ini baru kota kota besar di Indonesia. Tapi nantinya akam seluruh Indonesia ko,” tutup Dodiyanto.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.