IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto : Tampil Sempurna De Atun Juara di kelas Matic 130cc Standar Khusus Wanita

0
4610
sss

OtomotifZone.com – Sawahlunto. Tampil dengan sempurna De Atun berhasil meraih juara di kelas Matic 130cc Standar Khusus Wanita dalam gelaran IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto yang berlangsung di sirkuit Kandih, Sawahlunto, Sumbar, Minggu (30/9). Pembalap asal Subang ini hanya butuh satu laps saja kembali memimpin barisan meski sempat tercecer di posisi ketiga.

Bahkan pembalap Pelalana Racing Team itu tiap lapsnya semakin memperjauh jarak dengan pembalap di posisi kedua, hal ini membuktikan dirinya masih menjadi yang terbaik, hasil ini membuat dirinya semakin menjauhkan pointya di klasemen sementara selain itu ia juga tinggal bebberapa langkah lagi menuju juara umum.

Podium Matic 130cc Standar Khusus Wanita

” Syukur alhamdulilah balapan kali ini saya bisa meraih juara di kelas Matic 130 Standar Khusus Wanita, dari awal saya mencoba mempush karena memang saat start saya tertinggal oleh Vanesa dan Viny Nam,  dan setelah mampu mengovertake saya bermain aman saja ” beber De Atun

Soal persaingan di Sumatera De Atun, sendiri mengakui Jawa Barat memang masih pioner soal Matic Wanita ” Kalo persaingan memang Jawa Barat masih lebih berat karena memang pembalapnya lebih banyak dan jam terbang mereka juga lebih unggul, tapi tidak menutup kemungkinan pembalap Sumatera juga bisa lebih baik lagi tinggal soal jam terbang saja ” Tambah De Atun

Selamat untuk De Atun tinggal satu kelas lagi jika dirinya kembali meraih hasil maksimal ia bisa menjadi juara umum di seri 3 kali ini.

Penulis : Nana Triana |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.