IRC Support Scooter Corner Race Brigif Cimahi 2020, Sumber Production Wujudkan Impian Cornering

0
351
kelas Cornering ramai peminat
sss

OtomotifZone.com-Cimahi. Ban motor andalan para juara nasional dengan Fasti seriesnya ini rupanya kepincut dan turun gunung turut membina dan support kegiatan balap aspal khusus Cornering dan scooter, hal tersebut terlihat saat gelaran “Scooter Corner Race Sumber Production 2020” yang digelar Sabtu, 1 Februari 2020 di Sirkuit semi permanen Brigif 15 Cimahi Jawa Barat.

Event yang digagas Sumbe Agung Rizky selalu punggawa Sumber Production memang menarik perhatian PT. Gajah Tunggal Tbk untuk turut memsupport kegiatan tersebut, Fahmi, wakil dari IRC yang mendapat tugas langsung dari kreator Fasti, Razo dan produk ban IRC lainnya Dodiyanto terbelalak dengan jumlah starter tembus 400 orang yang diikuti hanya pembalap scooter dan cornering saja.

Fahmi, perwakilan IRC, produk PT Gajah Tunggal Tbk

“Kami sangat senang bisa mensupport kegiatan otomotif di Jawa Barat, hanya kelas cornering dan scooter aja starternya banyak banget, ini potensial sekali untuk pembinaan dan melahirkan pembalap-pembalap baru, karena yang saya denger kelas cornering berasal dari para pembalap yang suka kebut-kebutan dijalan, keren eventnya”, papar Fahmi sambil memperkenalkan aplikasi #speedwork yang dibisa diunggah di Play store khusus pengguna android, dimana aplikasi ini memudahkan para konsumen untuk mencari informasi tentang type ban, harga dan modelnya.

Sumber Agung Rizky

Sumber Agung sebagai bapak asuh cornering memang mempersiapkan event ini khusus untuk mereka, “Kita punya kewajiban untuk membina mereka, kita kasih lahan dan fasilitas untuk mengembangkan bakat dan minatnya, kita arahkan positif balap disirkuit, bukan dijalan raya, sayangnya mereka dibebankan harus bikin KIS tapi regulator tidak mengakomodir dan membuat regulasi khusus untuk kelas ini, kan gak adil, makanya kami mewadahi dan merangkul mereka”, tukas pa Dhe Sumber.

Ramai ramai download aplikasi Speedwork di Play Store

RA Mulya Hidayat atau lebih beken dipanggil ewok salah satu pengurus Cornering Jawa Barat merasa senang kegiatan barudak cornering diberi ruang gerak luas, “kami berterima kasih sekali dengan aktifitas anak-anak mendapat bimbingan pa Dhe Sumber, ini yang kami butuhkan, kami butuh pengakuan, daripada kekebutan dijalan raya, mending diarahin diajang resmi kompetisi, mereka juga jadi terpacu dan semoga dari cornering lahir pembalap baru di Jawa Barat”, paparnya.

Pengurus dan pembina Cornering

Senyum sumringah juga terpancar dari barudak scooter racing Jabar, “ini baru keren, event khusus untuk cornering dan vespa, kita seperti raja dan dihargai, bukan sebagai kelas supporting saja, semoga Sumber Production bikin terus event untuk kami, kami sangat menunggu dan siap berpartisipasi”, jelas Rudi BF, dedengkot balap Vespa yang masih aktif meski usia tidak muda lagi.

Langkah pas Sumber Production pantas mendapat 4 jempol sekaligus.. pembinaan tanpa batas.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.