IRC Tidak Ada Tandinganya, Semua Jawara Sumatera Cup Prix 2019 Pilih Yang “FASTI”

170
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau melihat evaluasi keseluruhan ajang Sumatera Cup Prix 2019, tidak bisa dipungkiri hampir semua juara di setiap kelasnya dominan menggunakan ban IRC Fasti. Sampai di putaran akhir juga, Ban IRC Fasti masih menjadi primadona para rider yang bertarung di ajang bergengsi ini.

Dari kelas kelas Matic, Jawara disetiap seri sampai para peserta lebih dominan menggunakan ban IRC Fasti Pro Ring 14. Sampai sampai Dodiyanto yang datang langsung ke Musirawas kala putaran pertama di gelar menyaksikan kalau hampir semua peserta memilih Ban Fati.

Dan untuk Juara Umum Matic di setiap seri, Asep Bedun yang menjadi langganannya. Pria yang bisa disebut salah satu raja Matic Jawa Barat yang ikut Full Seri ini mengandalkan ban IRC Fasti Pro pada motor Maticnya. Bernaung di tim CMRT Bengkulu, ban IRC Fasti Pro menjadi idaman pria asal Subang itu.

“ Awalnya saya tidak tau mas rasanya pakai ban IRC Fasti Pro. Sebab sebelumnya saya biasa pakai ban competitor. Tapi setelah di coba bannya enak banget mas. Gripnya dapat awel dan bisa dipakai hujan dan kering mas. Bannya sangat nyaman mas,” ujar Asep Bedun langsung kepada OtomotifZone.com.

Tidak hanya untuk ban ukuran ring 14, jenis motor yang menggunakan ring 17 juga menggunakan Ban IRC Fasti. Meski pilihan mereka kadang berbeda beda tapi tetap IRC Fasti yang digunakan. Yang mana kita tau kalau IRC Ring 17 memiliki jenis ban Fasti beberapa jenis. Ada IRC Fasti 1, Fasti 2, Fasti 3 dan Fasti Pro. Tapi para peserta sampai Jawara Sumatera Cup Prix lebih dominan menggunakan Ban IRC Fasti 2 dan Fasti Pro.

Tidak usah jauh jauh, Kalingga si raja Underbone di Sumatera Cup Prix yang memboyong banyak hadiah di Sumatera Cup Prix 2019 tetap andalkan IRC Fasti. Mau apapun motor yang digunakan, ban IRC Fasti tetap menjadi andalan rider yang meraih predikat Juara Umum Open, Juara Umum Underbone Paruh Musim dan Juara Umum Akhir musim. “ Mau apapun motornya, pilih yang fasti fasti aja mas,” tutup Kalingga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.