IRS Seri 2 : Pintar Membaca Karakter Lawan Jadi Kunci Kesuksesan Richard Taroreh Juara Race 1 Kejurnas Sport 250

0
2312
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Perlahan tapi pasti Richard Taroreh mengagetan masyarakat sentul (30/6) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Sebab dirinya mampu menang tipis atas rival terdekatnya Fitriansah Kete. Membaca karakter lawan menjadi kunci kesuksesan Richard Taroreh juara race 1 Kejurnas Sport 250 cc.

Memang dari awal dirinya memiliki strategi yang sudah dipersiapkan. Membaca karakter lawan pada awal lap merupakan strategi pembalap Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci tersebut. Ini semua sengaja dirinya lakukan untuk meraih hasil maksimal. Dan terbukti dirinya mampu melancarkan secara mulus strateginya.

Richard Taroreh

“ Memang dari awal strategi awalnya saya membaca karakter lawan di lap awal. Sampai lap 7 aku merasa aku bisa meninggalkan rombongan. Aku coba konstan di setiap lapnya tapi ada gangguan dari rombongan. Dan aku keluar di R3 pada lap ke 7,” ujar Richard Tarore saat ditemui langsung OtomotifZone.com

Lanjut pembalap asal Papua ini,” Aku kembali mencoba lebih tenang dan kembali ke rombongan mas. Dan di street aku pernah coba kalau aku sama Kete aku percaya diri bisa keluar lebih dahulu. Itu makannya di R terakhir aku keluar bareng Kete lalu aku ikuti angin dan bisa juara,”

Meski menjadi jawara di Race 1, dirinya masih punya PR untuk race 2 nanti. Richard memiliki kendala yang belum sembuh pada kuda pacunya. Ini yang masih menjadi PR Richard. “ Jadi sebenarnya tadi itu saya sudah susul Kete di Lap akhir. Tapi penyakit motor saya kembali muncul mas. Miss pada gigi mas yang membuat saya kesusul. Itu penyakit dari Race YSR mas sudah ada dan belum ketemu titik permasalahannya. Namun tetap target saya bisa kembali juara di Race 2,” tutup Richard

Sungguh menarik persaingan di Race 1. Para pembalap saling adu cepat untuk menjadi yang terbaik. Untuk hasil Race 1, berikut juaranya :

1. Richard Taroreh Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 KABOCI
2. Fitriansah Kete Astra Motor Racing Team Yogyakarta
3. Awhin Sanjaya Astra Honda Racing Team

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.