ISRD batal digelar karena dampak Virus Covid – 19

0
180
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Gelaran tahunan dari Internasional Supermoto Ride Day (ISRD) untuk tahun 2020 yang sedianya digelar serentak se Indonesia tanggal 5 April 2020 akhirnya batal dilaksanakan. Ini akibat anjuran dari pemerintah sehubungan pencegahan dan penanggulangan virus COVID – 19 semakin meluas di wilayah Indonesia. Hal ini diperkuat dari Surat PP IMI tentang Penundaan seluruh jadwal (Reschedule) kegiatan otomotif seluruh Indonesia. Juga dari Surat keputusan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB) tentang perpanjangan status Keadaan tertentu keadaan bencana wabah penyakit akibat Virus Corona di Indonesia.

Kegiatan ISRD ini pula terdampak dari akibat Virus Corona. Lantas bagaimana tanggapan pihak penyelenggara yang khususnya bakal digelar dikota Surabaya. ” kami selaku pengurus pusat Supermoto Indonesia yang ditunjuk sebagai penyelenggara ISRD 2020 oleh Supermoto Magazine Australia bersepakat bersama untuk mengambil keputusan bahwa penyelenggaraan serentak ISRD 2020 wilayah Indonesia yang akan dilaksanakan tanggal 5 April 2020 akan diundur dengan waktu yang belum ditentukan. Dan pengunduran penyelenggaraan ISRD 2020 ini dengan berat hati kami lakukan semata mata atas dasar kemanusiaan dan kepedulian kami dengan kesehatan semua orang ” Jelas Hammurabi wisadono sebagai penanggung jawab dan ketua Supermoto Indonesia Surabaya.

Hammurabi Wisadono ketua Supermoto Indonesia Surabaya

Dengan alasan kemanusiaan itulah ISRD yang dijadwalkan bakal digelar secara kolosal 5 April 2020 di jalan TAIS Ade Irma Suryani Nasution (bambu runcing) Surabaya batal digelar. Sebenarnya keseruan yang kembali bakal terjadi yakni disamping Roliing Thunder Surabaya yang seperti biasa dilakukan juga memperkenalkan salah satu produk motor trail kapasitas menengah 150 cc yang cocok untuk Supermoto juga . ” Stay Save every one, We can Through this together ” pungkas Hammu . Mantafb brother ..

Penulis dan Foto : DIKi_Surabaya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.