Iswandi Belum Habis, Siap Buktikan Kualitasnya!!!

0
457
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mengenal lebih dekat Iswandi Muis ” Si Anak Jin ” dari Makassar. Tahun 2020 menjadikan Iswandi kembali berlaga diajang balap bergengsi. Pebalap yang terkenal dengan nomor start 77 ini memiliki segudang pengalaman. Meski kerap dibilang sudah tidak muda tapi jam terbang pebalap ini tidak bisa diragukan.

Tahun 2020 Iswandi menjalani karir diajang Asia Road Racing Championship. Dirinya bermain bersama tim 549 KABOCI untuk main diajang UB150. Berbekal segudang pengalaman, Wandi sapaan akrab rider berbakat ini tidak bisa dianggap remeh.

Wandi sudah jalani putaran pertama Asia Road Racing Championship 2020. Hasil yang didapat masih belum dianggap dirinya maksimal. Dengan demikian membuat dirinya memiliki ambisi untuk membuktikan bahwasannya dia bisa.

” Selama libur balap akibat corona, saya tetap jaga fisik saya. Saya berlatih dirumah untuk siapkan semuanya di putaran selanjutnya. Untuk saat ini porsi fisik memang sedikit turun karena sedang puasa. Tapi setelah puasa saya akan lebih giat latihan fisik untuk persiapan putaran ARRC selanjutnya,” ujar Iswandi Muis langsung kepada penulis.

Bermain dilintasan besar dengan kuda pacu Underbone tidak menjadi masalah bagi dirinya. Kembali lagi jam terbang berbicara dan Wandi tidak kesulitan. Adaptasi cepat membuat Wandi terlihat sangat menguasai kuda besinya.

” Balap sport dengan Underbone ini menurut saya sama saja. Capenya sama saja. Dan menurut saya juga tidak ada kesulitan yang saya alami. Karna saya selalu menikmati setiap balapan dan tidak dijadikan beban,” jelas pebalap yang sudah berkeluarga itu.

Tapi kemarin sedikit kendala menyelimuti motor Yamaha MX King 150 Wandi. Tapi gila jiwa semangat dan penasaran pebalap satu ini luar biasa. Tapi perjuangan tim saat seri pertama luar biasa. Meraka selalu menjaga semangat saya saat ada kendala tekhnis dilapangan dan semua enjoy,” tutup Wandi.

Kekompakan tim 549 Kaboci memang luar biasa. Wandi sangat senang di tim ini terlebih formasi di tim sangat lengkap. Dedy Fermadi ditunjuk sebagai instruktur balap. Dan ada Achos selaku mekanik yang selalu bisa menenangkan suasana.

Kita tunggu saja aksi Wandi selanjutnya. Pastinya dirinya akan tampil beda dengan semangat juang lebih tinggi. Pasalnya dirinya juga ingin tunjukan karena dirinya belum habis. Tunggu kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.