Iswandi Muis Punya Target Buka Sekolah Balap di Gorontalo

0
497
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sekolah balap di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo ini merupakan rancangan dari pegiat otomotif Gorontalo. Iswandi Muis pebalap yang tahun 2020 turun diajang ARRC bersama 549 KABOCI yang ditunjuk sebagai instruktur atau pelatih memiliki target tersendiri. Dirinya melihat sangat banyak potensi pebalap di Gorontalo. Oleh sebab itu dengan sekolah balap ini dirinya punya target tersendiri.

Wandi sapaan akrab pebalap bertalenta ini melihat dari mata penglihatan dirinya kalau banyak sekali talenta berbakat dari Daerah. Oleh sebab itu dirinya mau menjadi pelatih di sekolah balap yang akan digelar di Sirkuit Sang Profesor Gorontalo.

” Tujuan utama berebagi pengetahuan dalam balap motor. Terus kebetulan yang buat seperti sodara juga. Saya juga berbagi ilmu dan pengalaman serta mencari talenta muda dari luar Jawa,” ujar Iswandi Muis langsung kepada penulis.

Memang sekolah balap ini bekerja sama dengan Upin mantan pebalap asal Gorontalo yang memiliki Paddock 26 Racing School. Dan disini Wandi memiliki target yang tinggi. Tidak main main pebalap ini pasang target sejak awal.

” Bisa menemukan talenta baru dan mengantarkan ke tingkat nasional, Asia dan kalau bisa internasional. Tidak ada yang tidak mungkin mas. Di Kota itu sekolah balap biaya besar. Kalau di daerah insyaallah terjangkau. Banyak sekali talenta muda tapi terbentur akan biaya,” tutup Wandi.

Memang sekolah balap ini terbilang murah. Dan memiliki fasilitas luar biasa. Berikut daftarnya:

Untuk Promosi Gelombang Pertama ini PAKET Rp. 5.000.000 10x Pertemuan ( Sampai Kuasai Teknik Balap)

  1. Motor balap disiapkan
  2. Mess tempat tinggal
  3. Makan waktu latihan
  4. Dokumentasi ( Foto dan Video)
  5. Merchandise ( Kaos P26 Racing School)
  6. Sertifkat
  7. Asuransi
  8. Latihan disirkuit permanen (Teori dan Praktek)
  9. Transportasi dari Mess ke Sirkuit (PP)

Foto : Iswandi Muis

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.