Jabar Open 2020 Sentul : Pembuktian Tim Kabupaten Ciamis, Raih Juara Umum Kelas Perorangan dan Beregu

0
281
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Tim Kabupaten Ciamis berhasil membuktikan keseriusannya dengan meraih gelar Juara Umum pada ajang Jabar Open Road Race Team Championship 2020 yang bergulir di sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Bogor, Jawa Barat, (21-22/11) kemarin. Diantaranya kelas Bebek 4-Tak Standar 150 cc Beregu 18 Tahun Ke Bawah, Bebek 4-Tak Standar 150 cc Beregu 18 Tahun Up dan kelas Bebek 4-Tak Standar 150 cc Perorangan 18 Tahun Ke Bawah serta Bebek 4-Tak 150 cc Standar Perorangan 18 Tahun Up.

Di dua kelas beregu duet antara Ahmad S dan Farrel Ramadhan yang mewakili Korwil IMI Kabupaten Ciamis sukses berada di posisi pertama dengan mengalahkan pembalap dari Korwil IMI Kabupaten Bogor dan Korwil IMI Kabupaten Bekasi.

Dua pembalap yang di bina oleh Wawan Hermawan, pembalap Nasional asal Ciamis, Jabar ini mengulang keberhasilan di kelas Perorangan yang di rengkuh oleh Ahmad S pada dua kelas tersebut berada dengan berada di podium pertama.

Tim balap motor Kabupaten Ciamis raih juara umum perorangan dan beregu

Hasil ini menjadi pembuktian bagi IMI Korwil Kabupaten Ciamis yang sejak awal mengaku serius untuk dapat berlaga di ajang Jabar Open ini meskipun kurang mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah setempat terhadap atlet balap motornya.

“Alhamdulillah bersyukur sekali dengan hasil ini. Kami berharap nantinya pembalap IMI Korwil Kabupaten Ciamis bisa terus meraih prestasi di ajang lain, kami juga melakukan semua ini dengan biaya partisipasi dari para insan otomotif Ciamis dan terbukti bahwa kami bisa berbicara di ajang balap motor dalam kejuaraan Jabar Open ini,” ungkap Roni Sahroni, Ketua IMI Korwil Kabupaten Ciamis.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.